Tewasnya Janda Cantik di Karimun Tidak Wajar, Ningsih: Ada Kejanggalan, Usut Tuntas

Tewasnya Janda Cantik di Karimun Tidak Wajar
Pihak keluarga meminta agar kepolisian dapat mengusut tuntas kasus tewasnya korban HM (31), meminta keadilan.(Foto: Aman)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Tewasnya janda cantik, HM (31) di perumahan Sinar Indah 1, blok K nomor 36 RT 04 RW 07 Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, pada Sabtu (17/2/2024), pukul 12.00 WIB, terdapat kejanggalan dan ketidakwajaran.

Janda yang memiliki 4 orang anak tersebut tewas dalam kondisi tergeletak di lantai kamar rumahnya.

Pihak keluarga pun berharap agar polisi dapat mengusut tuntas kasus tersebut dan menangkap pelakunya.

“Saya berharap agar pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus ini dan pelaku pembunuhan di hukum seberat-beratnya, nyawa dibayar dengan nyawa,” ungkap kakak kandung korban, Ningsih (37), Minggu (18/2/2024) di RSUD HM Sani Tanjungbalai Karimun.

BACA JUGA Tewasnya Janda Cantik di Karimun Tidak Wajar, Ningsih: Ada Kejanggalan, Usut Tuntas

Karena menurutnya, kematian adik kandungnya tersebut banyak kejanggalan-kejanggalan, sehingga pihak keluarga menduga, bahwa HM menjadi korban pembunuhan karena ditemukan dalam kondisi yang tidak wajar.

“Tewas dalam kondisi tidak wajar, banyak kejanggalan, kami dari pihak keluarga pun meminta keadilan,” tegasnya.

Pihak keluarga sendiri kata Ningsih bukan bermaksud untuk menuding adanya unsur lain dari penyebab meninggalnya korban HM yang tewas tidak wajar.

Suasana di ruangan pemulsaran jenazah, RSUD HM Sani Tanjungbalai Karimun Kepulauan Riau.(Foto: Aman)

“Akan tetapi keluarga menilai musibah ini penuh tanda tanya, sehingga diyakini ada ketidakwajaran dan kejanggalan atas meninggalnya mendiang HM,” tandasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari dokter forensik (dokkes Polda Kepri), guna memastikan penyebab kematian HM.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG