The Balcone Suites and Resort, Hotel Bintang 5 Pertama di Bukittinggi Sumbar

The Balcone Suites and Resort, Hotel Bintang 5 Pertama di Bukittingi Sumbar
The Balcone Suites and Resort, Hotel Bintang 5 Pertama di Bukittingi Sumbar
HARRIS BARELANG

AGAM – The Balcone Suites and Resort adalah salah satu hotel bintang 5 yang prestisius di Provinsi Sumatera Barat. Terletak di Jalan Raya Bukittinggi Medan KM 7 Padang Hijau, Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, hotel ini memiliki luas kawasan sekitar 5 hektar dan berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat Kota Bukittinggi.

Dengan 9 lantai dan total 114 kamar di bagian Suites, 120 kamar di bagian Resort, serta 6 unit villa mewah dengan kolam renang pribadi di setiap unitnya, The Balcone menawarkan kemewahan dan kenyamanan kepada para tamunya.

Pemandangan di sekitar hotel sangat menarik dengan panorama alam yang hijau dan indah, yang menyatu dengan kawasan hotel, menciptakan landmark baru dalam industri perhotelan di daerah tersebut.

Dalam konferensi pers Grand Opening The Balcone Suites and Resort, General Manager Indra Wibowo menyatakan bahwa hotel ini dibangun untuk mendukung pariwisata di Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi. The Balcone tidak hanya menjual kamar dan suite, tetapi juga pemandangan alam yang menakjubkan, dengan setiap kamar dilengkapi dengan balkon yang menghadap Gunung Marapi dan Singgalang.

Hotel ini tidak hanya menawarkan kemewahan tapi juga pengalaman tak tertandingi bagi pelancong dari seluruh dunia. Dengan konsep Luxury, The Balcone cocok bagi para pelancong dan pebisnis yang ingin menikmati liburan atau melakukan pertemuan dengan nyaman, dilengkapi dengan fasilitas mewah dan pemandangan yang memukau.

Di sisi lain, Director of Sales and Marketing The Balcone Suites and Resort, Aguswandi, menjelaskan bahwa ada berbagai jenis kamar yang ditawarkan, mulai dari Suite Room hingga Penthouse di bagian Suites, serta Superior hingga Residence Room di bagian Resort. Harga kamar bervariasi tergantung pada jenis dan tipe kamar, dengan tarif mulai dari Rp900 ribu hingga Rp30 juta.

Fasilitas tambahan termasuk restoran yang menyajikan makanan khas Nusantara, Western, Jepang, dan Korea, serta kolam renang, meeting room, dan convention hall. The Balcone juga berencana untuk mengembangkan fasilitas outbound activity untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamunya.(chatopenai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG