Kapolda Mempererat Silaturahmi dengan Halal Bihalal Bersama Personel Polda Kepri

Kapolda Mempererat Silaturahmi dengan Halal Bihalal Bersama Personel Polda Kepri
Kapolda Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah ikut hadir dalam halal bihalal Polda Kepri (foto humas polda kepri)
HARRIS BARELANG

BATAM – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) menggelar acara halal bihalal di Lapangan Bhayangkara Polda Kepri pada Selasa (16/4/2024). Acara ini dimulai dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, turut hadir dalam acara tersebut, didampingi oleh Wakapolda Kepri dan pejabat utama Polda Kepri. Selain itu, juga turut hadir personel Polda Kepri dan ASN Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, menyatakan bahwa halal bihalal telah menjadi tradisi di Polda Kepri setelah pelaksanaan cuti hari raya Idul Fitri.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara personel dan pimpinan serta menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, juga memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh personel jajaran dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi mereka dalam menjaga Kamtibmas selama Operasi Ketupat Seligi 2024 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG