Bupati Hamsuardi dan Kapolres Pasaman Barat Serahkan Hadiah Juara Voli SLTA

Bupati Hamsuardi dan Kapolres Pasaman Barat Serahkan Hadiah Juara Voli SLTA
Bupati Hamsuardi menyerahkan hadiah kepada pemenang Voli SLTA Pasaman Barat (taufik)

PASAMAN BARAT — Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto, menyerahkan hadiah kepada pemenang voli tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten Pasaman Barat.

Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Pasbar.

Laga final kejuaraan bola voli tersebut berlangsung di Lapangan Voli Polres Pasbar pada Sabtu (1/6) malam, dengan kemenangan diraih oleh SMAN 1 Lembah Melintang.

PKP EXPO

Kapolres Pasbar, AKBP Agung Tribawanto, saat menutup acara, mengapresiasi panitia yang telah sukses menggelar kejuaraan tersebut.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat membawa manfaat bagi pemuda Pasbar dalam mengembangkan kekuatan fisik, skill, pemikiran, dan strategi yang hebat.

Bupati Hamsuardi juga menyampaikan kebanggaannya atas suksesnya kejuaraan tersebut. Ia berterima kasih kepada Kapolres Pasbar beserta jajaran atas dukungan dalam acara ini.

Bupati juga memberikan pesan kepada para siswa SLTA sederajat agar terus semangat berlatih, menjaga kekompakan, dan memiliki jiwa pantang menyerah dalam meraih cita-cita sebagai atlet voli profesional.

Waka Polres Chairul Amri, sebagai Ketua Pelaksana, melaporkan hasil kejuaraan tersebut. Dari 27 SLTA sederajat yang berpartisipasi, 4 sekolah keluar sebagai pemenang, yaitu SMAN 1 Lembah Melintang, SMAN 1 Luhak Nan Duo, SMAN 1 Gunung Tuleh, dan SMAN 1 Pasaman.

Besarnya minat pelajar dalam pertandingan tersebut membuktikan bahwa voli merupakan olahraga favorit.

Pada akhir acara, Bupati Hamsuardi dan Kapolres AKBP Agung Tribawanto serta stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Juara 1, SMAN 1 Lembah Melintang, menerima piala, uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah, dan piala bergilir.

Juara 2, SMAN 1 Luhak Nan Duo, mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar 4 juta rupiah.
Sementara juara 3, SMAN 1 Gunung Tuleh, dan juara 4, SMAN 1 Pasaman, masing-masing mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Bupati Hamsuardi juga memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah melalui KONI dan Dispora untuk mendukung pelaksanaan pertandingan. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24