Welcome Dinner Meriahkan Pembukaan Kejurnas Road Race dan Mountain Bike 2024 Bersama Kepala BP Batam

Welcome Dinner Meriahkan Pembukaan Kejurnas Road Race dan Mountain Bike 2024 di Batam
Kepala BP Batam Muhammad Rudi bersama Raja Sapta Oktohari, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) dalam acara welcome drink kejurnas road race (ist)

BATAM – Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi, menghadiri welcome dinner untuk menyambut para peserta Kejurnas Road Race dan Mountain Bike 2024 di Batam View Beach Resort.

Acara berlangsung hangat dan meriah pada Rabu malam, menandai dimulainya kejuaraan yang akan berlangsung dari 20 Juni hingga 1 Juli 2024.

Kejuaraan ini diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia dan dihadiri oleh sekitar 180 officials. Hadir juga Raja Sapta Oktohari, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) sekaligus Senior Vice President Asian Cycling Confederation (ACC), serta Jadi Rajagukguk, Ketua Kadin Batam.

KPU KEPRI

Raja Sapta Oktohari mengapresiasi kesiapan Batam dalam menggelar Kejurnas ini, “Kami yakin Batam sangat siap menggelar Kejurnas ini maupun berbagai kompetisi lainnya mengingat infrastruktur yang tersedia sudah sangat baik,” ujarnya.

Jadi Rajagukguk menambahkan bahwa Batam adalah tuan rumah pertama di luar Pulau Jawa untuk Kejurnas ini, dan ia yakin akan kesuksesan acara ini.

Muhammad Rudi mengungkapkan terima kasih atas partisipasi para peserta dan memaparkan progress pembangunan Batam.

“Sejak tahun 2019, pembangunan Batam terus kita gesa hingga sekarang sudah dapat dinikmati walaupun belum 100%,” katanya.

Rudi juga menekankan kekompakan Forkompimda dan masyarakat Batam dalam mensukseskan pembangunan kota ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO