Pengamanan Malam Hiburan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas

Pengamanan Malam Hiburan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas
Pengamanan Malam Hiburan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas sukses melaksanakan pengamanan dalam rangka mendukung suksesnya Malam Keakraban dan Hiburan dalam rangka Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2024. Malam Keakraban ini digelar di Lapangan Sulaiman Abdullah pada hari, Senin (25/06/2024).

Dalam upaya untuk memastikan keselamatan semua pengunjung dan kelancaran acara, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, menyatakan komitmennya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar lokasi Malam Keakraban dan Hiburan dalam rangka Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas ini.

“Pengamanan ini telah kita rencanakan dengan sangat matang. Kami telah menyiapkan personel kepolisian yang cukup untuk mengawasi lalu lintas dan keamanan di sekitar lokasi acara,” ujar AKBP Kapolres.

KPU KEPRI

Malam Keakraban dan Hiburan dalam rangka Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas sukses menghadirkan banyak penonton, “Dengan pengamanan yang ketat dari Polres Kepulauan Anambas, kami merasa lebih tenang untuk menikmati pertunjukan.” kata masyarakat.

Malam Keakraban dan Hiburan dalam rangka Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas ini diharapkan akan memberikan pengalaman hiburan yang menarik bagi pengunjung, sambil menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi acara. Polres Kepulauan Anambas berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan penuh guna memastikan suksesnya setiap kegiatan masyarakat yang berlangsung di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas. (*)

Kiriman : Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO