Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Anambas Gelar Turnamen Futsal Internal Anggota

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Anambas Gelar Turnamen Futsal Internal Anggota
Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Anambas Gelar Turnamen Futsal Internal Anggota

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – HUT Bhayangkara ke-78, Polres Kepulauan Anambas menggelar turnamen futsal internal Polri di Lapangan Futsal futsal bayhill, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (25/6/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, yang didampingi oleh para Pejabat Utama, Perwira Jajaran Polres Kepulauan Anambas, serta para Kapolsek jajaran dan Personel Polres Kepulauan Anambas. Turnamen futsal ini diikuti oleh 16 tim futsal yang berasal dari jajaran internal Polres Kepulauan Anambas.
 
Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K menekankan bahwa turnamen olahraga ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan untuk memupuk dan menjalin hubungan silaturahmi antar personil Polres Kepulauan Anambas. Ia juga mengingatkan agar pertandingan dimainkan dengan penuh semangat namun tetap terukur. “Selama turnamen berlangsung, jagalah kesehatan dan jangan memaksakan diri serta bermainlah dengan menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Kapolres juga menjelaskan menjelaskan bahwa turnamen futsal ini merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar personil Polres Kepulauan Anambas. Ia berharap turnamen ini dapat menjadi ajang yang menginspirasi semangat sportivitas, sekaligus menjaga kebugaran fisik anggota.

KPU KEPRI

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan persaudaraan kita antar satfung di Polres Kepulauan Anambas, bukan juara yang kita kejar ini hanya untuk menyalurkan keringat dan hoby karena ini kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-78,” jelasnya.

BACA JUGA SMA Negeri 1 Luhak Nan Duo Sukses Gelar Turnamen Futsal Lunando Cup Tahun 2024

Hari ulang tahun Bhayangkara ini adalah hari kita dan jangan sampai dalam kegiatan ini menjadi perselisihan diantara kita, kita harus tetap menjaga kekompakan dan mempererat silaturahmi kita antar personel Polres Kepulauan Anambas.

Pembukaan turnamen ditandai dengan Tendangan bola pertama oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, Pertandingan berlangsung dengan semangat tinggi dan diwarnai dengan semangat sportivitas dari para peserta.(*)

Kiriman : Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO