Berperan Aktif Dalam P4GN, Rutan Karimun Terima Penghargaan BNN

Komitmen dan konsisten dalam program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun menerima penghargaan dari BNN.(Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun menerima penghargaan dari Kepala BNNK Karimun, AKBP Jamaluddin Syarief Nur, Rabu (26/6/2024), di Gedung Nilam Sari.

Penyerahan penghargaan tersebut
dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional.

“Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun berperan aktif sebagai salah satu stakeholder dalam mendukung program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN),” terang Kepala Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Arjiunna.

KPU KEPRI

Pihaknya mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada BNN dan pemerintah daerah Kabupaten Karimun serta stakeholder terkait lainnya.

“Selalu berkomitmen dan konsisten untuk terus mendukung program P4GN,” ujarnya.

Untuk itu kata Karutan, pihaknya akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam memerangi penyalahgunaan narkotika, khususnya di lingkungan Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun.

“Dalam upaya mewujudkan Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun “Bersinar”, sehingga mampu meningkatkan peran dalam menjalankan fungsinya untuk mendukung program P4GN yang proporsional, efektif, dan efisien,” tandasnya.(Aman).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO