HORE Kini Hadir Cafe Jo Jane Tempat Hangout Baru Di Top 100 Tembesi

HARRIS BARELANG

WARTA KEPRI .co.id, BATAM – Cafe Jo & Jane tempat hangout keluarga serta berburu kuliner yang menggoncang lidah kini hadir di Mall Top 100 Tembesi, Batam, Kepulauan Riau.

Selain menawarkan berbagai aneka minuman dan makanan yang menggugah selera, Cafe Jo & Jane  memiliki fasilitas yang lengkap seprti live musik, Ruangan Vip, serta arena permainan anak.

Di sela – sela Grand Opening Jumat, (30/12/2016)  Kang Tatang Owner Jo & Jane kepada WartaKepri.co.id menuturkan, Cafe Jo & Jane hadir menjawab permintaan masyarakat khususnya Tembesi dan Batu Aji untuk berberu kuliner yang nyaman dan Aman bagi kantong.

Menu  makanan dan minuman yang kami tawarkan beragam seperti Nasi Liwet rame – rame, Ayam Cobek, mie ayam, Tata’s Pizza, Nasi Uduk dan yang lainnya. Sedangkan Untuk minuman anda pisa pilih sesuai selera seperti Es campur Julia, Es Campur Durian, Es Doger, Anek Jus dan yang lainnya.

Tatang menambahkan, “Menu makanan dan minuman yang kami tawarkan beragam dengan harga tentunya tidak merogok kocek dalam – dalam.

Selain itu dilengkapi arena permainan anak, jadi sikecil tambah betah lama – lama di cafe Jo & Jane di  Mall Top 100 Tembesi ini. “Pungkasnya”.

Mau mencoba kuliner di cafe Jo & Jane silahkan datang langsung ke Cafe Jo & Jane di Mall Top 100 Tembesi, Kota Batam. (  Dede rusdiana )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG