Macan Ternak Lagi Tranding Kalahkan Cabe-Cabean 

1060

Meme Macan Ternak

BATAM, WARTAKEPRI.CO.ID – Sebuah status dari ibu Wulan Darmanto, lengkap dengan meme gambar unik yang isinya, Udah ngak jaman cabe-cabean Skrng Udah Jaman ” Macan Ternak” Mama Cantik Anter Anak.
Dikalangan facebooker ibu-ibu muda, status atau tulisan Wulan mendapat komentar berbagai macam, bahkan udah mendapat komentar ribuan facebooker. Berikut isi status yang menarik juga untuk dibaca.
Mekarnya Pesona Mamah Muda.‎

Kalau ditanya mana yang lebih cantik, kita di saat ini (mamah muda usia 25-40 tahun) atau kita saat SMA dulu? Kayaknya kita akan menjawab dengan nyaring dan pede; “Ya jelas dulu lah.. situ ga lihat body gw jadi mekar begini?”

Pssst… bu.. di mata laki-laki, jawabannya bisa jadi sebaliknya lho. Iya, sebaliknya. Ngga usah di mata lelaki deh.. di mata kita kaum hawa saja belum tentu yang ABG jauh lebih menarik dari tante-tante macam kita ini.

Mau bukti?

Ingat ngga saat Raffi Ahmad yang brondong tajir, kok bisa-bisanya klepek-klepek sama Yuni Shara yang dari segi usia lebih pantas disebut kakak tertua bahkan buliknya? Padahal deretan mantan pacar si Raffi ini seger dan ranum, kok bisa… (ah sudahlah)

Lalu Wulan Guritno, mamah muda yang juga janda, bisa menggaet bujangan untuk pernikahan keduanya. Dan saya rasa jika dibandingkan dengan Shalom anak pertamanya yang juga cantik itu, pasti banyak yang lebih memilih Wulan Guritno dengan kematangan, ketenangan, dan kecantikan yang sudah…hmm..

Ariel.. pilih Sophia Latjuba tuh yang sudah mendekati paruh baya.

Atau Angel Karamoy deh. Dulu waktu masih main sinetron bidadari..ya cantik sih. Tapi lihatlah sekarang, setelah punya dua buntut, bukan cuma cantik tapi sex appeal-nya entah mengapa jadi begitu menonjol dan menggoda.

Aah… jangan bandingin sama artis donk.. ngga level sama kita!

Oke.. stop ngomongin artis. Gini deh..Kalau kita mamah muda ini tidak dianggap (masih) memesona, tentu tidak akan ada kan komunitas pecinta MILF? Iya kan?

Nah.. ini saja sudah salah satu bukti bahwa kita masih layak diperhitungkan di jagad pesona kaum hawa. Yang mana kabar buruknya: kita juga dituntut untuk menjaga diri, dengan porsi yang sama besar dengan ABG.

Kita masih memesona lho bu, bahkan konon kecantikan wanita usia 30 an itu kecantikan matang. Dalam artian cantik yang berpengalaman dan dewasa.

Suami saya pernah bilang, “Kamu sekarang lebih cantik..” dan sebagai istri yang anti digombali saya pun menjawab dengan manis: “preeeet”

“Lho..beneran.. cantiknya bunda beda sama dulu. Cuma laki-laki yang bisa melihat ini.” Katanya, serius.

Dan setelah saya perhatikan, benar juga. Maksudnya bukan saya..tapi saya perhatikan kawan-kawan SMA dan kuliah yang dulu biasa saja, sekarang kecantikannya berubah jadi paripurna.

Kenapa bisa begini? setelah saya cermati, jawabannya ada pada rasa percaya diri yang mulai menetap pada para mamah muda ini, juga penerimaan diri yang baik.

Di samping itu, setelah berkeluarga juga ada rasa “ayem” yang dulu belum didapat semasa lajang. Ini juga menguarkan aroma cantik.

Yang mana aspek kecantikan mamah muda ini.. “beda” dengan kecantikan belia ala ABG. Beda perspektif. Cantiknya beda, meminjam istilah suami saya.

Nah.. mengingat kita ini masih menarik, bahkan lebih menarik dibanding dulu, mari tetap menjaga diri meski kita kini kemana-mana membawa selempang “sudah laku”

Para lelaki punya pandangan lain terhadap mamah muda, yang bisa jadi tidak kita sadari. Dan ingat, fantasi liar terhadap mamah muda meski cuma dikagumi fotonya yang nampang di sosmed, itu nyata dan ada.

Lalu untuk bapak-bapak.. banyak-banyaklah memuji kecantikan istri ya, Pak. Sebelum ada lelaki lain yang memuji kecantikan istrinya. Anda bisa memodali istri untuk make over dirinya, tapi Anda juga lah seharusnya yang jadi nomor satu sebagai penikmat kecantikannya.

Salam semangat untuk semua mamah muda di Indonesia. (wulan darmanto/swd)

 

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel