Pihak ATB Janjikan Air Segera Lancar di Wilayah Bengkong dan Tanjung Uncang

214

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Jika sebagian besar warga Batam berangkat kerja, pada Rabu (24/2/2016) pagi tidak mandi, itu hal dimaklumi karena pihak ATB mengumumkan perbaikan pipa ATB mulai Selasa malam (23/2/2016).

Namun, pada Rabu siang aliran air ATB mulai dirasakan pelanggannya dihampir sebagian daerah di Kota Batam. Kebanyakan warga yang tidak mandi, karena lupa menyiapkan air cadangan, sehari sebelum proses perbaikan dilakukan pihak ATB.

” Beruntung air sudah ditampung sejak selasa siang, jadi pagi bisa mandi. Ada juga tetangga lupa isi air, ya tidak mandi paginya,”ujar Markus, Rabu (24/2/2016) siang.

Beda dengan Adit, dirinya terpaksa bersih bersih diri di Masjid. ” Keluar kerja cuma cuci muka, lalu bilas badan tadi di Masjid. Ini akibat lupa air yang ditampung sejak siang, habis malam hari, dan pagi tak jadi mandi,”ujar Adit.

Menurut Wijanarko Iksa, PR ATB proses pengerjaan perbaikan pipa dilakukan sejak Selasa hingga Rabu pagi. Tim bekerja keras dan akhirnya mampu diselesaikan dalam waktu kurang dari 12 jam.

” Walau sudah selesai pengerjaan, Rumah atau pelanggan yang tinggal wilayah dataran tinggi, seperti Bengkong dan Tanjung Ucang, belum 100 persen pulih dan teraliri dengan merata airnya. Kami janji akan pulihkan. Tim terus melakukan perbaikan,” ujar Iksa singkat.(ded)

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel