Interion Singapura Kenalkan Cairan AdBlue Untuk Mesin Diesel Merk AceRev – WartaKepri
66 views

Interion Singapura Kenalkan Cairan AdBlue Untuk Mesin Diesel Merk AceRev


PKP DREAMLAND

SINGAPURA, WARTAKEPRI.co.id – Interion Pte Ltd dengan bangga mengumumkan peluncuran merek sendiri AdBlue. AdBlue adalah kimia kontrol emisi yang digunakan di mobil diesel, truk dan bus. AceRev adalah merek Singapura bangga dan sangat pertama AdBlue akan diproduksi secara lokal dan memiliki proses kontrol kualitas dipantau di Singapura.

Interion berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap lingkungan emisi kendaraan lebih bersih dan telah melakukan ini sejak tahun 2009. Perusahaan besar dan kecil sama di Singapura telah menggunakan produk AdBlue di kendaraan diesel mereka, yang dapat menghilangkan sampai 95% dari nitrogen oksida yang berbahaya ( NOx) dari gas buang.

Singapura akan menerapkan standar emisi Euro VI untuk semua kendaraan diesel baru pada tanggal 1 Januari 2018. Setiap tahun, dekat dengan 190.000 kendaraan diesel baru diharapkan akan ditambahkan ke jalan Singapura.

AdBlue oleh AceRev akan posisi yang baik untuk melayani Euro IV dan Euro V kendaraan diesel saat ini serta kendaraan diesel Euro VI baru.

Lebih Euro IV, Euro V dan Euro VI kendaraan diesel akan diimpor ke South East Asia (SEA) negara-negara seperti Myanmar, Malaysia, Thailand dan Indonesia. Interion diidentifikasi Asia Tenggara (SEA) sebagai target pasar dengan permintaan yang sangat potensial untuk AdBlue.

Interion saat ini sedang dalam pembicaraan dengan distributor di berbagai negara untuk lokal mendistribusikan AdBlue oleh AceRev.

AdBlue oleh AceRev tersedia dalam 10 liter, 20 liter, 200 liter dan 1000 liter. Pelanggan dapat mengunjungi AceRev.com untuk daftar distributor dan outlet.

AceRev adalah merek dagang terdaftar dari Interion sementara AdBlue adalah merek dagang terdaftar dari Verband der Automobilindustrie eV (VDA). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi AceRev.com
Tentang Interion Pte Ltd

Interion Pte Ltd, didirikan pada tahun 1995, difokuskan pada bahan bakar dan pelumas distribusi. Kami telah mendistribusikan AdBlue sejak tahun 2009 dan pindah hulu untuk memproduksi AdBlue® pada 2015.

Pada 2016, kami siap untuk meluncurkan merek Singapore kami diproduksi secara lokal AceRev untuk menangkap Singapura dan Asia Tenggara (ASEAN) pasar yang berkembang. Karena lebih banyak kendaraan diesel baru memasuki ASEAN, permintaan untuk AdBlue oleh AceRev akan meningkat terus.(*/

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA