Hendra Asman Reses, Ini Aspirasi Warga Bukit Raya

244

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Hendra Asman menjaring aspirasi warga Perumahan Bukit Raya, Senin (18/4/2016). Kegiatan ini dalam rangka menjalani reses persidangan II tahun sidang 2016.

Sebelum warga menyampaikan,Ketua RT 01, RW 38, Perumahan Bukit Raya, Kastono mengawali memberi masukan kepada Hendra Asman. Ada pun hal yang paling mendesak bagi warga adalah mengenai kondisi jalan yang memprihatinkan.

“Warga sudah banyak yang mengeluh. Apalagi saat hari hujan. Jalanbeum diaspal dan ada perbatasan perumahan yang selalu banjir karena tidak ada batu miring,” ujar Kastono di Pendopo milik warga, Senin (18/4/2016).

Aspirasi warga yang disampaikan Kastono ini disambut langsung oleh Hendra Asman. Ia mengatakan ada peluang untuk dapat merealisasikannnya. Dan hal yang memungkinkan dengan program percepatan pembangunan yang diusung Presiden RI, Joko Widodo yangakrab disapa Jokowi.

PKP HIMALAYA

Selain menampung aspirasi masyarakat itu, Hendra Asman memberikan bantuan yang disesuaikan kebutuhan. Adapun kebutuhan warga adalah menyediakan kursi. “Semoga kursi ini bermanfaat bagi masyarakat banyak. Bantuan ini memang tulus dari saya untuk warga tanpa diminta,” kata Hendra. (spy)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel