Kolonel Dwika Tahja Setiawan Jabat Wadan Lantamal IV Tanjungpinang

583

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI S.Irawan memimpin serah terima jabatan Wadan Lantamal IV Tanjungpinang dari Kolonel Laut (P) Guntur Wahyudi kepada Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan berlangsung di Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Selasa (26/4/2016).‎
 
Pejabat baru Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan sebelumnya menjabat sebagai Danwing Udara I sedangkan Kolonel Laut (P) Guntur Wahyudi akan menempati jabatan promosi barunya sebagai Wadan Pusnerbal.
 
Dalam sambutanya Danlantamal IV mengatakan bahwa pergantian pejabat bukanlah sekedar pergantian personel semata, tetapi lebih bermakna sebagai wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin ‎TNI AL yang diberikan kepada perwira terbaik dan terpilih .
Dikatakan pula bahwa tugas Wadan ‎Lantamal IV bukanlah tugas yang mudah, ‎wadan Lantamal IV merupakan pembantu dan pelaksana utama Komandan Lantamal ‎IV dalam penyelenggaraan seluruh kegiatan ‎Lantamal IV dan mengkoordinir para Asisten dan Staf lainnya serta melaksanakan pengawasan dan pengendalian untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas Lantamal IV.
Sebagaimana diketahui, bahwa Lantamal IV ‎telah mampu  menunjukkan kinerja dengan baik dan memberikan citra positif bagi TNI AL dan khususnya Lantamal IV. ‎Keberhasilan tersebut tidak lain karena adanya hubungan sinergis yang harmonis dari seluruh satker di jajaran Lantamal IV.‎ 
 
S‎aya menilai, bahwa semua itu dapat terwujud karena adanya pembinaan internal yang baik dan hal tersebut dapat terlaksana karena adanya peran serta dari Wadan Lantamal IV.
Pada bagian lainDanlantamal IV beserta seluruh jajaran Lantamal IV menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (‎P‎Guntur Wahyudi atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Lantamal IV
 
Semoga di tempat penugasan yang baru sebagai ‎Wadan Puspenerbal, Kolonel dapat mengembangkan karier serta meraih prestasi yang lebih tinggi lagi .
Ucapan yang sama, juga disampaikan ‎kepada Ny Anita Guntur ‎Wahyudi atas segala upaya dan pengorbanan mendampingi suami dalam mendukung kelancaran tugas-tugas, terutama di organisasi Jalasenastri Korcab IV DJAB.

Selanjutnya kepada Kolonel Laut (PDwika ‎Tjahja Setiawansaya beserta jajaran ‎Lantamal IV mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin ‎TNI Angkatan Laut kepada saudara untuk mengemban tugas yang baru sebagai Wakil ‎Komandan Lantamal IV.  
 
Saya yakin dan percaya, dengan berbekal pengetahuan, kemampuan dan pengalaman penugasan sebelum nyasaudara  akan mampu melaksanakan tugas sebagai Wadan ‎Lantamal IV dengan baik, saya berharap saudara dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi yang lebih cemerlang lagi.
Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain para Asisten, Para Komandan Lanal Jajaran Lantamal IV, Danlanudal, Danwing Udara-2, para Kadis dan segenap perwiwa Mako lantamal IV serta Ibu-ibu Jalasenastri Korcab IV DJAB. (lantamal/ded)
Honda Capella