Ratusan Atlit Taekwondo ‘Berantam’ di Lytech Home Centre, Ini Serunya

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kejuaraan Taekwondo Tournament Mondial ke-4 yang diselenggarakan di Lytech Home Centre Kota Batam, saat ini tengah berlangsung dan diikuti sebanyak 336 peserta dari Kepri, yakni dari Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinang, Kota Batam dan Lingga.

Dalam kejuaraan yang diselenggarakan oleh Central Taekwondo Club (CTC) yang bekerjasama dengan Mondial International School, para peserta tampak sangat antusias mengikutinya.

wartakepri.co.id Kejuaraan taekondo batam 1Ketika ditemui wartakepri.co.id, Sabtu (30/4/2016), Sesepuh Taekwondo Kepri, Master Kosasi mengatakan bahwa ini adalah event bagi pemula yang dikemas khusus untuk anak-anak dengan tujuan memberikan pengalaman serta informasi cara bertanding, dan tentang aturan main olahraga taekwondo.

KPU KEPRI

“Sebagai pengurus di CTC, kita juga mencoba memberikan visual kenyataan dalam bertanding dilokasi. Bahwa olahraga ini sangat menyenangkan. Ini merupakan bentuk promosi kepada orang tua dan anak-anak, dan sebelumnya telah sukses dilakukan 3 kali kejuaraannya”, ujar Kosasi.

Menurutnya, olahraga taekwondo sangat luar biasa peminatnya. Terbukti, dalam penyelenggaraannya banyak pihak yang mendukung. Semua tidak terlepas dari peran serta orang tua dan anak siswa-siswi sekolah di Kepri.

wartakepri.co.id Kejuaraan taekondo batam 2Sementara itu, Dewi seorang wali murid yang hadir mengikuti anaknya bertanding pada kejuaraan ini menuturkan bahwa dirinya sangat senang mengikutinya.

“Saya bangga karena telah bisa mengikutsertakan putra saya dalam pertandingan ini, sehingga dia dapat menguasai olahraga taekwondo dengan baik. Semoga acara kejuaraan ini terus diadakan setiap tahunnya, biar para anak-anak sekolah bisa paham dengan tekhnik berolahraga taekwondo”, pungkasnya. (san)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO