Ini Daftar Aduan Warga Jika Gubernur Safari Ramadhan ke Natuna

587

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun akan melakukan Safari Ramadhan. Kegiatan ini ditunggu masyarakat karena menjadi waktu yang tepat untuk mengadukan setiap masalah yang terjadi disuatu daerah di Kepri.

Warga Natuna sangat antusias menanti kunjungan Safari Ramadhan sang Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Dalam jadwalnya, Nurdin Basirun akan ke Natuna hari Selasa (14/6/2016).

H. Muksin (40) Pengurus Masjid Jami Kota Ranai Natuna, sangat antusias dari kunjungan Guberur Kepri.

Usai Tarawih saat Wartakepri.co.id memberi kabar baik, akan ada kunjungan Ramadhan Gubernur Kepri ke Pengurus Masjid Jami Ranai Natuna Ke natuna.

” Alhamdulilah ini merupakan kunjungan kesekian kalinya bapak Nurdin Basirun kali ini beliau sebagai Gubernur Kepri,” ucap Muksin.

Dua bulan lalu beliau juga mampir Natuna kunjungan dan sempat mampir ke Masjid Jami untuk menjalankan Sholat Subuh berjamaah. Lalu memberikan siraman rohani kultum ke jemaah Masjid pada usai Sholat isya, Kenang Muksin menyaksikan dakwat Nurdin.

” Waktu di Natuna pak Nurdin sering blusukan dari masjid ke masjid di Natuna Kenang Muksin menyampaikan siar Islam kesan tidak dilupakan waktu MTQ ke kepri dinatuna pak Nurdin masih bupati Karimun,” kata H.Muksin.

” Kami bersyukur punya Gubernur taat agama dan sangat bersahaja dalam bergaul dengan rakyat. Kami penuh harap bisa datang lagi ke Natuna lanjut Muksin. Tentu sudah lama dinanti kedatangan orang nomor satu kepri,” kata Muksin.

Hal yang sama juga dirasakan warga lainnya begini Pak, kami disini hingga saat ini belum memiliki TPA (Taman Pendidikan Al-Quran).

Berharap juga penerangan listrik dari PLN masuk ke Kecamatan Pulau Laut benar bang kasihan, udah sepuluh Bulan Mati total.

” Mudah-mudahan Bapak Gubernur bisa memberikan solusi terkait persoalan Dihadapi Masayrakat kecamatan pulau Laut,” kata salah seorang pengurus Surau Alhuda Desa Kadur Kecamatan Pulau Laut, Said Basuni(63) juga Tokoh Masyarakat Pulau Laut, kepada WartaKepri.co.Id Di Ranai.

Safari Ramadhan tersebut dimulai Rabu (8/7/2016) tempat perdana yang akan dituju adalah gedung daerah, Tanjungpinang.

Sesuai jadwal tentatif yang sudah di keluarkan Humas Pemrov Kepri antaranya Kota Batam mendapat 6 kali kunjungan.

Disusul Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Karimun yang mendapat 4 kali kunjungan, lalu untuk Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Anambas masing-masing mendapat 2 kali kunjungan dan yang terakhir Kabupaten Natuna untuk 1 kali kunjungan. (ricky)

Honda Capella