Inilah Senyum Tegap Jendral Tito Karnavian Ketika Dilantik Jadi Kapolri – WartaKepri
29 views

Inilah Senyum Tegap Jendral Tito Karnavian Ketika Dilantik Jadi Kapolri

Warta Kapolri Jendral Tito Karnavian

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Presiden Joko Widodo melantik Komisaris Jenderal (Komjen Pol) Tito Karnavian menjadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Rabu (13/7/2016) siang sekitar pukul 13.45 WIB.

Usai diambil sumpah oleh presiden, secara langsung Tito Karnavian mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, menjadi Jenderal Polisi. Penyematan bintang empat dipundak Tito Karnavian langsung dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Acara pengangkata Kapolri baru ini, disiarkan langsung oleh tevelisi nasional. Sosok Tito yang sejak akan dilantik hingga pengambilan sumpah dilakukan terlihat tenang, berubah menjadi tersenyum tegap, setelah bintang empat dipundaknya diletakan. Sebelum tersenyum tegap, Kapolri baru ini juga membukuk menyalami Presiden Jokowi.

” Reformasi ditubuh Polri, tingkatkan pelayanan keamanan ke masyarakat, berantas narkoba dan ciptakan kekompakan sesama anggota Polri,” ujar Jokowi dalam pidato singkatnya.

Usai pidato, acara berakhir, dan dilakukan salam-salaman dengan pejabat tinggi negara yang hadir dalam acara tersebut. (dedy swd)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA