Konsumsi Pil Ekstasi di Diskotik Nagoya, Lurah Mw Tewas di RSBK Batam

7
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Seorang pria berinisial Mw (48) akhirnya meregang nyawa meski telah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam.
Kuat dugaan, penyebab kematiannya akibat over dosis (OD), setelah menelan pil setan atau ekstasi di salah satu diskotique di seputar Nagoya Batam.


Dikutip dari Batamtoday.com, dari informasi yang didapat, Mw dibawa oleh dua orang temannya ke RSKB sekitar pukul 03.00 WIB, setelah ia mengeluhkan sesak nafas dan dada sakit. Selain itu ia juga berkeringat dingin.

Dari keterangan salah seorang rekannya pada pihak rumah sakit, Mw baru saja menenggak minuman keras dan pil ekstasi.

“Melihat kondisi pasien, kami berniat memasangkan infus begitu ia sampai, namun pasien menolak. Kata kawannya, ia baru saja menenggak inek (ekstasi),” ujar salah satu perawat rumah sakit yang enggan menyebut namanya, Rabu (13/7/2016) pagi.‎

Ditambahkan perawat tersebut, hanya berselang lima menit kemudian, Mw langsung tidak sadarkan diri.
“Karena sudah tidak sadarkan diri, kami langsung memasangkan infus dan melakukan tindakan medis lainnya untuk menyelamatkan pasien. Namun karena pertolongan terhadap pasien telat, nyawanya tetap tidak dapat ditolong,” lanjutnya.

Mw sendiri, meninggal sekitar pukul 05.18 WIB, dan disaksikan perawat serta rekannya. “Awalnya dia berada di ruang observasi. Setelah meninggal dibawa ke ruang jenazah. Sekitar pukul 07.30 WIB, mayatnya sudah dibawa, tapi tidak tau dibawa ke mana,” lanjutnya.

Mw sendiri diketahui merupakan seorang Lurah. Ia tinggal di kawasan Batam Center. “Kami dapat cerita dari teman yang mengantarkannya, katanya yang bersangkutan adalah lurah di kawasan Batam Center, tapi tidak tahu kelurahan mana,” ujarnya mengakhiri.
Berikut Pesan Duka di Media Sosial
‎Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokaatuh, innalillahi wainna ilayhi roji’un….. Telah berpulang kerahmatullah LURAH Kel. Sukajadi Kec. Batam Kota Batam Bp. MARWAN tgl 13 Juli 2016 pukul 05.30 Wib pagi di RS Budi Kemuliaan…..
Jenazah disemayamkan dirumah duka Perum Taman Raya tahap 4 blok NS no 19….. semoga amal ibadahnya diterima disisi ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA, dilapangkan kuburannya dan keluarga yg ditinggalkan tabah….. amin ya Rabbal alaamiin…. Semoga berkenan untuk takziah… Wassalam. (ded/batamtoday)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI