BI Kepri akan Gelar Pesta Wirausaha Bidang Maritim dan Wisata

169
warta kepri bank indonesia bi

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bank Indonesia Kantor Perwakilan Kepri akan menggelar rapat evaluasi ekonomi daerah. Rangkaian kegiatannya yaitu rapat koordinasi pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Hotel Radisson, Sukajadi, Batam. Dan rencananya akan dihadiri oleh Menteri Koordinasi Kemaritiman, Menteri Pariwisata, Menteri PAN-RB, Gubernur BI dan anggota Dewan Gubernur BI.

” Rakornya akan membahas mengenai industri maritim dan pengembangan pariwisata dalam mendorong ekonomi berkelanjutan. Ini sesuai dengan salah satu program nawacita yang dikembangkan Pak Jokowi,” kata Kepala BI Kepri, Gusti Raizal Eka Putra di Batuampar, akhir pekan lalu.

Selain rakor, BI Kepri juga menggelar berbagai kegiatan lain. Seperti Festival Non Tunai untuk mendorong transaksi non tunai di Batam. Kemudian sosialisasi uang rupiah, serta pesta wirausaha. Peserta pesta wirausaha ini adalah pelaku usaha kecil yang bergerak di bidang maritim dan kepariwisataan.

” Kegiatan ini akan digelar di Kepri Mall 13-14 Agustus. Juga ada lomba cerdas cermat SLTA se-Kepri, tari kreasi melayu, stand up comedy, dan lomba kompetisi wirausaha se-Sumatera,” ujarnya.(mcb)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel