Imbang, Laga PSG vs Arsenal Diwarnai Gol Cepat Edison Cavani

144
Prediksi PSG vs Arsenal
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, LIGA CHAMPIONS – Pertandingan perdana pada Group A Liga Champions di markas Paris Saint-Germain melawan Arsenal berakhir imbang 1-1.

Pada laga ini, gol cepat saat pluit babak pertama dibunyikan. Dalam waktu 1 menit, PSG menjebol gawang Arsenal lewat sundulan Edinson Cavani dengan menuntaskan umpan silang Monreal. Gol ini membuat Ospina kiper pengganti Piter Cech terperangah melihat gawangnya dibobol cepat.

Lalu pada menit ke-34 ketika Cavani melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti usai memaksimalkan bola liar, namun boal melenceng tipis di luar gawang tim tamu.

Beranjak ke babak kedua, Cavani hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-69 setelah memanfaatkan bola liar dan melesakkan tendangan keras, sayangnya kiper masih tangguh mengamankan gawangnya.

Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-77 lewat aksi Alexis Sanchez dengan memanfaatkan bola liar dan mengarahkannya ke tiang dekat yang tak terbaca oleh penjaga gawang.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Cavani nyaris mengembalikan keunggulan PSG pada menit ke-82 setelah memenangi duel dengan Koscielny dan merangsek masuk ke area pertahanan Arsenal, namun peluangnya kembali dimentahkan Ospina. Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta.(antara.com)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN