Sekda Tanjungpinang : Tidak Ada Eselon Kehilangan Jabatan di SOTK Baru

412

WARTAKEPRI.co.id,  TANJUNGPINANG РSekretaris Daerah Kota Tanjungpinang secara resmi buka Rapat Koordinasi (Rakor) Penataan Kelembagaan Organisasi Perangkat daerah yang dilaksanakan oleh Bagian Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Senen malam (19/9/2016).

Rakor ini di ikuti 90 peserta yang berasal dari Utusan Sekretariat Dewan, Badan, Dinas, Kontro, Bagian dan Kecamatan di Lingkungan Pemerintahan Kota Tanjungpinang, selama dua hari.

Dalam Sambutannya Riono Mengatakan, perubahan SOTK akan disahkan secara paralel dengan pengesahaan anggaran tahun 2017, dan pada tanggal 31 Desember 2016 SOTK baru ini sudah kita gunakan.

Honda Capella

Kata Riono, dengan Ranperda yang telah diajukan terkait Peraturan Pemeritah Nomor 18 tentang Perubahan SOTK baru ini pemerintah Kota Tanjungpinang tidak banyak melakukan perubahan atau perampingan.

“Karena sebelumnya Pemerintah Kota Tanjungpinang sudah melakukan perubahan dan perampinangan perangkat kerja Daerah,” ucap Riono.

Ia Juga berharap Rakor ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk membaas tentang pentaan Kelembagaan Organisasi Perangkat Daerah ini.

” Denga Ranperda yang telah di ajukan tidak ada pejabat eselon yang akan kehilangan jabatannya berbeda dengan Daerah yang memaksimalkan PP 18 yang membuat banyak pejabat yang digusur dari jabatannya,” tutupnya. (Yansyah).

FANINDO