Sering Beraksi di BCS Mall, 2 Penjambret Diringkus Polsek Lubuk Baja

344
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Satreskrim Polsek Lubuk Baja berhasil meringkus dua pria pelaku jambret yang sering beraksi dan meresahkan masyarakat Batam, Senin (3/10/2016) di Kawasan BCS Mall.

Kapolsek Lubuk Baja AKP I Putu Bayu Pati mengatakan, dua pelaku diketahui sudah 11 kali beraksi dan di TKP yang berbeda. Aksi mereka telah meresahkan masyarakat selama ini.

Dua pelaku yang diamankan masing-masing diantaranya Berkat Sirait (22) dan Romi Marpaung (26).

“Kita dapat laporan dari korban Lora namanya. Korban dijambret di depan kawasan BCS Mall. Handpone dan uang korban di dalam tas dibawa lari. Korban juga mengalami luka-luka,” kata Putu, Rabu (5/10/2016).

Korban jambret yang lainnya seperti Anirmawati warga Bengkong Palapa juga membuat laporan ke Polsek Lubuk Baja. Kejadian serupa juga dialami Ani di kawasan BCS Mall.

Kata Putu, mulanya anggota Buser curiga melihat sebuah motor yang melintas di depan BCS Mall. Ternyata motor tersebut milik pelaku. Saat itu pelaku hendak beraksi, namun anggota Buser langsung meringkus dan mengamnkan pelaku.

“Kita periksa kos-kosan pelaku dan kita temukan beberapa barang bukti hasil kejahatan pelaku,” ujar Putu.

Kata Putu, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan. ‎Bagi masyarakat yang yang merasa dirugikan, silahkan ke Polsek Lubuk Baja. (alvin lamaberaf)
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel