Nurdin : Kalau Orang Kita Dah Diatas Jangan Saling Menjelekkan

102
lmb-lembaga-melayu-bersatu

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN –  Gubernur H Nurdin Basirun berharap pengurus DPW LMB Provinsi Kepri dapat memberi sumbangan yang positif untuk pembangunan. Kepulauan Riau mempunyai potensi yang cukup besar, seperti kemaritiman, pariwisata serta pertanian.

” Jadi saya yakin Kepri akan berkembang pesat,” kata Gubernur Nurdin saat pelantikan pengurus Laskar Melayu Bersatu (LMB) se-Kepri, di Karimun, Ahad (16/10/16) petang.

Untuk menunjukkan cinta kepada LMB, sambung Nurdin, dirinya pagi tadi masih berada di Karimun, dan selanjutnya acara di Batam, setelah itu kembali lagi ke Karimun untuk menghadiri acara LMB ini.

” Saya minta kita terus jaga kekompakan sesama kita,” tambah Nurdin.

Jika kita terus jaga kekompakan, sambung Nurdin, dirinya selaku gubernur akan berusaha sekuat tenaga untuk melakukan berbagai program pembangunan, yang tujuan akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat.

” Jangan kite tarik menarik kalau orang kite dah diatas, jangan saling menjelekkan, serta berbusuk hati,” tambah Nurdin Dalam kesempatan itu.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, keberadaan LMB diharapkan dapat membantu memberi masukan dalam program pembangunan, dan bekerja secara ikhlas.(humasprov)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel