Tidak Terlihat Plt Kadisperindag Kepri Saat Penutupan Amazing Kepri Expo

73
pameran-amazing-kepri-dan-marine-expo-2016-di-tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Penutupan Amazing Kepri dan Marine Expo 2016 yang di selengarakan oleh Disperindag Provinsi Kepri, di lapangan Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, diagendakan akan ditutup, Minggu (30/10/2016) pada pukul 16.00 WIB.

Dari hasil pantauan di lapangan acara penutupan yang awalnya di agendakan pukul 16.00 Wib ini ditaunda entah tidak tau apa alasan hingga Minggu malamnya.

Terlihat belasan motor Vespa yang berbaris di bagian panggung yang ikut memeriahkan acara Penutupan Amazing Kepri dan Marine Expo 2016, menunggu acaranya di mulai.

Salah seorang anggota komunitas motor Vespa Tanjungpinang yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan tidak tahu kenapa acaranya sampai sekarang acranya belum di mulai.

” Padahal kami sudah hadir sejak satu jam sebelum acara ini di mulai, tapi hingga sampai hampir magrib ini belum juga dimulai, tak jelas nampaknya acara ini,” ucap anggota komunitas Vespa yang engan di sebutkan namanya.

Lebih lanjut katanya, tidak tahu kenapa alasannya acara ini di tunda sampai sekarang belum juga di mulai.

” Mungkin ini ada kaitannya dengan berita yang beredar di media sosial tentang tertangkap basah oleh isterinya tentang perselingkuhannya dengan seorang wanita malam yang di duga Plt Ka Disperindag Provinsi Kepulauan Riau, Edy Sofyan,” tuturnya sambil tersenyum.

Dari pantauan di lokasi pada Minggu malamnya, acara penutupan Amazing Kepri dan Marine Expo 2016 tidak terlihat hadir Plt Ka Disperindag Provinsi Kepri yang bersangkutan.(yansyah). Foto isitmewa facebook Umrah

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND