Ternyata Mereka Inilah Pelaku Pencuri Helm di Ramayana Tanjungpinang

remaja-di-tanjungpinang-ini-curi-helm-di-mall
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Enam orang bocah diamankan oleh anggota Polsek Tanjungpinang Barat, di Halaman Parkir Mall Ramayana Tanjungpinang, Minggu (30/10/2016) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian tersebut berawal dari keresahan para pengunjung Mall Ramayana Tanjungpinang, yang berada di jalan Wiratno.

Ke enam bocah belasan tahun tersebut ditangkap oleh Satpam Ramayana, lantaran kedapatan mengambil helm di parkiran Ramayanan.

Oyok salah satu satpam pintu masuk mengatakan, bahwa memang selama ini, para pengunjung mall Ramayana telah mengeluhkan helnya hilang.

” Memang udah lama, sering helm itu hilang, makannya kita mulai memantau. Tadi saya perhatikan setiap pengunjung masuk pada saat membeli tiket masuk. Mereka masuk hanya membawa helm satu, akan tetapi saat keluar, mereka mengunakan helm ganda,” ungkap oyok.

Tambah Oyok, tertangkapnya para anak-anak itu, memang sudah kita pantau, setiap pengunjung yang masuk, apakah dia bawa helm satu, atau dua, kan ketahuan dipintu keluar.

Berdasarkan pantauan di parkiran Ramayana, ke enam bocah yang rata-rata berumur 12-14 tahun itu diangkut oleh anggota Polsek Tanjungpinang Barat, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.(yansyah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG