Pertamina Sumbagut, Luncurkan Pertamax Turbo Harga ‎Rp 8.850  di Batam ‎





WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Sebagai bentuk inovasi dan menjawab tantangan kebutuhan bahan bakar yang berkualitas, Pertamina meluncurkan varian BBM baru yaitu Pertamax Turbo yang berlokasi di SPBU 11.294.704 JL. Yos Sudarso, Baloi Kolam, Batam, Kamis (3/11/2016).
Pertamax Turbo merupakan bahan bakar untuk kendaraan bermesin bensin, hasil pengembangan dari produk Pertamax Plus yang memiliki Research Octane Number minimal 98, serta dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF).
Dengan kualitas BBM Pertamax Turbo dapat membuat akselerasi mesin lebih baik dan gas buang mesin kendaraan lebih ramah lingkungan
Dikesempatan peluncuran varian baru bahan bakar ini di buka oleh Gubernur KEPRI dan di hadiri oleh Walikota Batam beserta instansi terkait lainnya.
Dr.H. Nurdin Basirun. S.Sos mengucapakan Selamat pada pertamina dimana selalu berinovasi dalam meningkatkan mutu dan pelayanan untuk masyarakat
Sementara itu  General Manager Pertamina Sumbagut, Rumolah Hutapea menambahkan, “Batam merupakan kota pertama yang di luar Pulau Jawa memberikan pelayanan pengisian bahan bakar Pertamax Turbo ini”.
Saat ini KEPRI terdapat 10 dari 48 SPBU yang melayani penjualan Pertamax Turbo dan dalam waktu dekat jumlah tersebut akan bertambah. Untuk wilayah Batam dijual dengan harga Rp 8.850,-per liter.
Pertamax Turbo diuji coba untuk penggunaan dalam ajang balap Lamborghini Blancpain Supertrofeo European pada awal Januari 2016, disirkuit Vallelunya,Italia.
Keberhasilan tersebut diikuti dengan kerja sama antara Pertamina dan Centro Petroli Roma (CTR) selaku mitra Lamborghini dalam pendistribusian bahan bakar Pertamax Turbo ke sirkuit-sirkuit di seluruh Eropa. (andi pratama)


PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA