DJ Cantik Pixiee Bakalan Hibur Clubbers Square Club Batam

DJ Cantik Pixiee Bakalan Hibur Clubbers Square Club Batam
DJ Cantik Pixiee Bakalan Hibur Clubbers Square Club Batam
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pada Minggu pertama di bulan Desember tepatnya Hari Sabtu tanggal 3 Desember 2016 Square Club Batam Akan Mengadakan event yang berjudul Hilarity! dengan Menghadirkan DJ Cantik DJ Pixiee  sebagai Bintang Tamu.

“Jangan sampai tidak datang ya ke square club batam sabtu,  (3/12/2016), karna DJ Pixiee pasti totalitas hibur anda. So pasti Hangout bersama Si doi bekualitas deh” Kata Wiwiek Manager Square Club melalui siaran pers selasa (29/11/2016).

From Zero to Hero, Mungkin itu sebutan yang pantas untuk gadis yang bernama asli Rhenna atau yang sekarang sudah dikenal orang dengan sebutan DJ Pixiee, keyakinan dan semangat dia membuktikan bahwa segala pengorbanan yang dilakukan dengan serius dapat membuahkan hasil, dan benar saja hasil tersebut berupa karir dia yang melejit cepat didunia musik khususnya di Electronic Dance Music Indonesia, sosok DJ Pixiee yang dulu belum dikenal oleh siapa-siapa karena hasil kerja kerasnya, sekarang dia menjadi idola remaja di Indonesia yang menyukai Electronic Dance Music di Indonesia.

Diawal tahun 2015, DJ Pixiee mencoba untuk fokus mendalami dunia DJ ini, dan dipenghujung tahun tepatnya tanggal 18 Desember 2015 hasil kerja kerasnya tersebut tidak sia-sia, dia mendapatkan penghargaan sebagai “Uprising DJ of The Year 2015” dari salah satu nominasi penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Paranoia Hardrock FM, penghargaan ini membayar semua apa yang telah dilakukan DJ Pixiee dalam waktu kurang dari satu tahun ini.

BACA JUGA Cerita DJ Cantik Asal Bintan Ukir Prestasi Hingga Ke Luar Negeri

Tidak terpaku disitu saja, diawal tahun 2016 ini DJ Pixiee akan merilis singlenya yang berduet dengan DJ Adhie Flow, salah satu producer muda di Indonesia yang mereka beri judul “BANG!”, single bergenre Twerk ini diharapkan menjadi batu loncatan kedepan untuk DJ Pixiee dalam electronic dance music indonesia.
Disamping DJ Pixiee , Squarelicious juga akan dihibur oleh Asia Line Band, B2Fast Band, Squarelicious Babes, Squarelicious Dancesquad dan Juga DJ Resident, DJ Pudja.

Untuk info dan reservasi tabel dapat menghubungi Hotline Square Club Batam di No Hp 0822 8032 3377 atau Rudhie Chaniago (Marketing) di No Hp 0811 691 4041. (dede rusdiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG