Malam Ini ATB Matikan Air di Sekitar Wilayah 16 Perumahan di Batam Centre

248

WARTAKEPRI.co.id, BATAM –  Tiga hari sudah pipa ATB pecah dan membanjiri jalan tepatnya jalan utama depan Pom Bensin Maseba Batam Centre.  Dan, setelah menyadari kerusakan ini, maka pihak ATB melakukan perbaikan. Tentu saja, perbaikan ini akan mempengaruhi suplai air ke masyarakat, atau pelanggan yang pipa salurannya merupakan aliran pipa yang pecah.

” Terpaksa bongkar dan mungkin akan menutup jalan mencari titip bocornya,” ujar seorang warga Cikitsu Batam Centre.

Dan agar pelanggan dapat menerima kondisi ini, maka diumumkan dari ATB sebagai berikut: Info Gangguan Suplai air bersih ATB Senin (27/3) Wilayah Batam Centre.

Sebagaimana komitmen PT. Adhya Tirta Batam (ATB) untuk dapat meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas pelayanan kepada pelanggan, maka akan dilakukan pekerjaan perbaikan kebocoran pipa distribusi dan akan berpotensi pada gangguan suplai air untuk sementara waktu.

Berikut informasi pekerjaan yang akan dilaksanakan pada:

Jenis pekerjaan : Perbaikan bocor pipa pe 200mm 
Hari/Tanggal: Senin /27 Maret 2017
Lokasi : Depan SPBU Kapital Raya Batam Centre
Waktu : 20.00 WIB sampai selesai 

Area Terdampak: Perum Batara Raya, Perum Hawai, Perum Maitri garden 1&2, Perum Masyeba Kirana, Perum Kapital Raya, Perum Clustre daun, Perum Pemko Sekawan, Perum Manalagi, Perum Alam raya, Perum Cipta Emerald, Perum Sugih Raya, Perum Bukit Palem 1&2, Perum Valley Park, Pertokoan aladin 1&2, dan sekitarnya.

Selama pekerjaan berlangsung terjadi gangguan suplai mengecil hingga penghentian aliran air untuk sementara. Gangguan suplai air tersebut tidak dapat kami hindari. Kami menyarankan agar pelanggan menyimpan air secukupnya atau sesuai kebutuhan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center ATB (0778) 467111. ATB memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. (ATB/dedy). foto istimewa

 

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel