Menakjubkan.. Ada Awan Berlafaz Allah di Langit Kota Batam

1422

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebuah foto yang diabadikan seorang pengendara tulisanya menyerupai lafaz ALLAH menjadi perhatian sejumlah Netizen dan media sosial WhatsApp di Kota Batam.  Foto ini belum tahu siapa yang mengabadikannya, namun dalam viral WA foto itu diposting oleh Abu Sopian.  Dan, lalu di viral lagu oleh member WA Group berbeda lainnya.

Dalam postingan fotonya, dijelaskan  “Awan di Batam melapaz kan  ALLAH diambil di dekat lampu merah Simpang Mega Mall Batam.

Tidak dijelaskan kapan foto diabadikan, namun  bapak Yuli yang membagikan foto itu menjelaskan  ” Wallohu’alam.. tapi ambo yakin tadi sore ( Selasa 4 April 2017) .

Jika melihat fotonya,  yang mengambil foto tengah berhenti di simpang Bank BI di Batam Centre, atau sebelah kantor Kejaksaan Negeri Kota Batam.

PKP HIMALAYA

Awan lainnya

Dalam dokumentasi WartaKepri tahun 2016 lalu.  awan awan dengan tulisan nama kebesaran Tuhan yang Maha Pencipta ini,  juga terlihat di sejumlah kota di Indonesia. Dan, ketika di posting ke laman sosial Facebook, ragam komentar positif diberikan.

Seperti yang foto Awan yang diabadikan oleh Fitri Ferdiana, Warga Desa Kenatan, Kecamatan Bojong Rejo, Muntilan, Jawa Tengah mengabadikan awan menyerupai lafaz Allah melalui ponselnya. Dia memposting foto tersebut ke media sosial Facebook miliknya.

Menurut Fitri, kejadian itu pada pagi hari sekitar pukul 6.00 WIB. Awan berlafaz Allah terlihat di langit depan rumahnya. Cuaca saat itu cukup cerah.

” Tadi pagi, suami kan mau keluar beli makan, sampai depan rumah ada awan tulisannya Allah. Suami memanggil saya untuk melihat, ya udah saya lihat, saya foto,” kata Fitri saat dihubungi merdeka.com, Rabu (16/3/2016).

Fitri mengaku pertama kali melihat awan berlafaz Allah secara langsung. Sebelumnya, dia hanya melihat fenomena serupa dari teman dan dari media sosial.(dedy swd)

Beruntungnya Warga Kota Ini Bisa Lihat Awan Berlafaz Allah

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel