Wakil Bupati Bintan Pantau dan Bagi Hadiah di MTQ Kabupaten Bintan 2017

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Malam ketiga Pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke VII Kabupaten Bintan, Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM didampingi Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara, MM, mengunjungi dan menyaksikan pelaksanaan pertandingan di Arena Utama MTQ Gedung Community Centre Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (9/4/2017) malam.

Hadir juga Kakanmenag Kabupaten Bintan H Erizal Abdullah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr.Gama dan Ketua Dewan Hakim MTQ Kabupaten Bintan H. Arusman Yusuf, M.Hi

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para orang tua dan kafilah terkait dengan kesiapan peserta hingga memberikan motivasi agar tetap semangat dan selalu optimis.

Dirinya juga mengatakan bahwasanya ia sangat senang bisa melihat dan merasakan secara langsung suasana dan situasi perhelatan MTQ Kabupaten Bintan ke VII Tahun 2017 ini.

” Syukur Alhamdulilah, semuanya berjalan lancar, tentunya kita juga menyempatkan diri untuk berdialog guna memberikan motivasi serta mengetahui hasil perkembangan terakhir,” ujarnya .

Hingga berita ini diturunkan Ketua Majelis Hakim Bidang Tilawah MTQ Kabupaten Bintan Tahun 2017, Ustadz Yasir Arafat mengatakan bahwa data peserta lomba yang sudah mencapai tahapan final. Dari Cabang Tilawah anak-anak sebanyak 6 orang, Cabang Tilawah remaja sebanyak 6 orang, Cabang Fahmil sebanyak 3 grup, Cabang Syarhil Quran sebanyak 3 grup sedangkan Cabang Tahfiz penilaiannya masih sedang berlangsung.

Akhir kegiatan, Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM beserta rombongan juga berkesempatan memberikan hadiah doorprize kepada pengunjung yang hadir .

” Agar lebih semarak, panitia menyiapkan hadiah doorprize saguhati kepada pengunjung yang ikut meyaksikan,” tutupnya(mcbintan/ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG