NEWS VIDEO : Terkuak Pria Asal Aceh Ini, Bawa Sabu Seberat 503 gram Dari Batam Ke

115

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Konfrensi Pers terkait penangkapan salah satu calon penumpang maskapai penerbangan di Bandara Internasional Hang Nadim, di Polresta Barelang – Batam. Senin, (17/04/2017)

Kepada para awak media, Kapolresta Barelang, AKBP Hengki, SIK, SH, menyampaikan, “yang mana pada hari Jum’at (14/04/2017), melalui keamanan Bandara International Hang Nadim Batam, mengamankan seorang calon penumpang yang diduga membawa Narkotika jenis Sabu”.

“Setelah dilakukan pemeriksaan diakui pelaku bahwa barang bukti narkotika jenis sabu yang ada dalam penguasaannya tersebut adalah mililk nama inisial “BRN” (DPO), yang akan dibawa ke Lombok dengan transit di Surabaya”. Ungkapnya.

Pelaku atas nama “Morro” yang mana merupakan pendatang dari Desa Paya Bujo, Langsa – Aceh Timur, dari tangan pelaku yang berhasil diamankan Satu paket/bungkus besar narkotika jenis sabu seberat 503 gram, Satu unit Handphone dan Uang sejumlah Rp. 1.800.000.

Atas perbuatan tersangka pasal yang disangkakan, pasal 114 ayat (2) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman seumur hidup dan penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun atau hukuman mati. (Andi Pratama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN