IL Dicabuli Ayah Kandungnya 24 Kali

Wartakepri.co.id, Tanjungpinang – Memang dunia ini makin edan dan sudah seperti hewan, nafsu sudah menggorogoti pikirannya hingga anak kandungpun digarap berulang kali. Malang nasib IL yang punya ayah kandung biadab hingga masa depan harus hancur.

JL 40 tahun tega mencabuli anak di bawah umur, yang tak lain anak kandungnya sendiri. IL 16 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), harus menanggung malu dari teman temannya.

Menurut Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro saat Press release mengatakan, sebelum melakukan pencabulan pelaku yang merupakan ayah kandung korban terlebih dahulu membujuk korban dengan menjanjikan sesuatu sehingga bisa dengab leluasa melakukan perbuatan kejinya tersebut.

PKP EXPO

“Pelaku sudah melakukan pencabulan sebanyak 24 kali,”kata Joko kepada awak, Senin (22/5/2017) di Polres Tanjungpinang.

Atas pengakuan JL, kata Joko pertama kali melakukan pencabulan terhadap anaknya pada saat berada di Batam pada Bulan November 2016. Kemudian terakhir pelaku melakukan pencabulan pada tanggal 18 Mei 2017, dengan barang bukti yang di dapatkan berupa satu lembar celana pendek, satu lembar baju kaos warna putih dan satu helai celana dalam.

“Karena merasa anaknya tidak mengadu kepada ibunya, JL melakukan pencabulan hingga berulang kali pada saat isterinya tidak berada dirumah,” tutur Joko.

Atas perbuatannya korban di ancam dengan Pasal 81 ayat (2) dan ayat (3) UU. RI NO 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

(Yansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24