Lurah Bengkong BG , Bantah Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Stafnya, AR

64

Wartakepri.co.id, Batam- Oknum Lurah Bengkong, BG membantah tidak melakukan pelecehan seksual terhadap stafnya, AR. Kata Bahtera Ginting, Sabtu (27/5/2017), melalui pesan singkat.

BG menjelaskan tuduhan yang ditujukan kepada dirinya tersebut tidak benar. “Itu tidak benar, saya hanya menyapa sembari menyentuh Hp dibagian bawah bahunya,” terangnya.

Sapaan itu, lanjut dia, dilakukan di lantai 2 dalam ruangan Kasi PPM Kecamatan Bengkong. Bahkan dalam satu ruangan tersebut, ada 6 orang pegawai lainnya. “Saat itu, ada 6 orang lain selain saya dan AR,” kilah BG

Diketahui sebelumnya, BG oknum Lurah di Kecamatan Bengkong itu di duga telah melakukan pelecehan seksual terhadap AR dengan cara mencolek-colek. Atas perlakuan BG tersebut, AR didampingi suaminya melaporkan kepada Polsek Bengkong, Jumat 26 Mei 2017 pada pukul 14.00 WIB lalu.

Kasus pelecehan oknum Lurah Bengkong ini dibenarkan oleh Kapolsek Bengkong, AKP Buhala Arefa. Menurutnya, korban didampingi suaminya sudah membuat laporan di kantor sekitar pukul 14.00 wib. Dimana laporan korban, bahwa BG selaku Lurah Benglkong melakukan pelecehan seksual dengan cara mencolek colek.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

” Laporan sudah dibuat namu harus kami dalami dulu, termasuk saksinya akan kami periksa sehingga kasus ini dapat diproses lebih jauh,” kata AKP Buhala Arefa, Jumat malam. (Ism)
Editor : Nikson Simanjuntak

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH