Razia Tempat Karaoke, BNN Amankan 5 Orang WN China Positif Narkoba

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Sebanyak 5 orang WNA asal China yang terindikasi positif menyalahgunakan narkoba, diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) ditempat karaoke.

Selain mereka, petugas gabungan terdiri dari BNN Jakarta Utara, Imigrasi, Kesbangpol Pemkot Jakut, dan Kodim 0502 Jakut yang merazia Sense Karaoke, Mangga Dua Square pada Jumat (24/11/2017) malam itu, juga mengamankan 12 orang lainnya.

Kepala BNN Jakarta Utara, AKBP Yuanita mengatakan bahwa razia ini akan berlangsung hingga besok, Sabtu 25 November 2017. Mereka yang diamankan itu, positif mengkonsumsi narkoba.

“Mereka positif methamphetamine, amphetamine, dan yang satu orang heroin,” ungkap Yuanita usai razia di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Kata Yuanita, pengunjung tempat karaoke yang diamankan itu terdiri dari 12 orang pria dan 5 orang perempuan. Diantara semuanya, terdapat 5 orang warga negara China.

“Lima orang positif, dari warga negara China,” terangnya.

Bukan saja itu, petugas gabungan ini juga menemukan barang bukti berupa serbuk putih yang diduga merupakan narkoba. Terhadap temuan itu, BNN akan melakukan uji laboratorium.

“Ada barang bukti yang ditemukan. Karena itu serbuk putih, kami mesti uji lab dulu untuk memastikannya,” jelas dia.

Sebanyak 17 orang pengunjung tempat karaoke tersebut dibawa petugas ke kantor BNN Jakarta Utara beserta barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Sumber berita dan foto: Kumparan.com

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel