DPC Gema Minang Batam Kota Ucap Terimakasih atas Semua Pihak atas Kelancaran Acara Pelantikan

Wartakepri, DPC Gema Minang Batam

Wartakepri, DPC Gema Minang Batam



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setelah sukses menggelar pengukuhan dan pelantikan ketua beserta pengurus DPC Gema Minang Batam Kota dengan menghadirkan artis Minang Ipank di Botania II, Sabtu 17 Februari yang lalu, seluruh panitia yang terlibat berkumpul membahas hasil kegiatan tersebut.

Menurut Ketua DPC Gema Minang Batam Kota, Ramado Piliang, agenda kumpul bersama ini digelar guna membahas hasil dari kegiatan yang telah dilaksanakan secara gotong-royong pada beberapa waktu yang lalu.

“Disamping itu, pertemuan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pengurus,” ujarnya di Sekretariat DPC Gema Minang Batam Kota, Selasa (27/2/2018) malam.

Dari hasil laporan panitia, dia mengaku bangga. Sebab, acara semeriah itu berjalan dengan lancar dan sukses. Hal tersebut dibuktikan oleh pemuda Minang di Batam yang semakin kompak dan solid dalam setiap kegiatan yang digelar.

Dalam pertemuan itu, Ketua Panitia Edi Saputra,  mengulas secara detail setiap kegiatan, mulai dari persiapan, Hari pelaksanaan maupun sesudah Acara Pengukuhan.

Banyak yang telah kita kerjakan saat itu,sampai acara berlansung dengan lancar dan tertib, semua telah bekerja pada bidang nya,  walau harus mengorbankan waktu serta pikiran nya untuk keluarga, di tambah dengan sumbangan dari donatur agar acara yang kita kemas itu berlansung dengan aman dan lancar.

Disamping melaporkan kegiatan, yang tidak kalah penting nya kami menyampaikan Anggaran yang telah di terima dari Donatur beserta biaya pelaksanaan secara transparan,  supaya dapat di pahami dan diterima oleh seluruh anggota yang hadir sebagaimana mesti nya.

“Kami bersyukur, dengan anggaran  yang tersedia,  acara berjalan lancar sesuai yang kita harap kan, bahkan masih ada dana yang tersisa, nanti nya akan kami gunakan untuk kegiatan Sosial,” ujar nya.

Malam itu juga dihadiri oleh Pembina DPC , Yuasnil, Roni Namba, Amrullah Guci, dan Roni sulaiman, mereka  memberikan Apresiasi kepada Ketua DPC dan jajaran nya serta semua yang ikut membantu, demi terlaksananya acara Pengukuhan DPC Gema Minang Batam Kota tersebut dengan lancar.

“Tidak ada pekerjaaan yang tidak terselesaikan asal kita memulainya dengan Niat yang tulus dan menjaga kekompakan,” ujar Yuasnil.

“Dengan usai nya Acara tersebut tentunya di masa mendatang DpC GM Batam Kota semakin kompak dalam menjalan kan Program sosial kemasyarakatan, Basamo Mangko nyo Jadi,  merupakan Motto dari Bangkit nya Gema Minang  di kota Batam,” tutup Roni Namba.( Amrullah)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA