Periksa Camat Bintim, Penyidikan Kasus Pungli Oknum Staf Masih Berlanjut

Wartakepri.kantor camat bintan

Wartakepri.kantor camat bintan





WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Hingga kini, Penyidik Tim Saber Pungli Polres Bintan telah memeriksa 4 saksi terkait dengan kasus pungutan liar (pungli) di Kecamatan Bintan Timur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartakepri.co.id, Tim Saber Pungli masih mengembangkan penyidikan. Tim yang menahan RW, oknum staf Kecamatan Bintan Timur (Bintim) karena pungli sejauh ini telah meminta keterangan dari 4 saksi, termasuk sang pimpinan yaitu Dr. Rusli sebagai Camat Bintan Timur. Namun pihak penyidik tetap terus mendalami modus dan keterlibatan pihak-pihak lain.

Ketua Tim Saber Pungli Polres Bintan, Kompol Dandung Putut Wibowo, yang dihubungi wartakepri.co.id membenarkan informasi tersebut. Dandung mengatakan pihaknya sejauh ini masih menetapkan satu tersangka, yakni RW.

“Sejauh ini, kita baru menetapkan satu tersangka,” ujar Dandung.

Dandung menambahkan, sejauh penyidikan belum ada tanda-tanda tersangka baru setelah meminta keterangan saksi termasuk sang Camat. Namun Dandung berjanji pihaknya akan mengusut kasus tersebut hingga tuntas sebagai pelajaran kepada ASN lain untuk tidak bermain-main dengan pungli.

“Berdasarkan keterangan saksi, belum ada tanda-tanda tersangka baru”, tutup Dandung yang juga Wakapolres Bintan tersebut. (Haris)



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA