PAC PP Anambas Kopi Moorning Bersama PAC PP Jemaja Timur

532
Wartakepri, PAC PP Anambas Kopi Moorning Bersama PAC PP Jemaja Timur
Wartakepri, PAC PP Anambas Kopi Moorning Bersama PAC PP Jemaja Timur

WARTAKEPRI.co.id ANAMBAS – Jemaja Timur,Bertempat di Balai Pertemuan Desa Genting Pulur telah berlangsung Kopi Morning Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jemaja Timur dan Pengurus Ranting serta Anak Ranting se Kecamatan Jemaja Timur. Minggu Pagi (18/03).

Kopi Morning PP dihadiri oleh Ketua MPC PP Anambas, Arpandi, S.hi. Sekretaris MPC-PP Taufik Hidayah, S.Ip. Ketua OKK MPC-PP Anambas, Bambang A. Sekretaris Koti MPC PP saudara Asril Masbah, Ketua PAC Kecamatan Jemaja Timur beserta Anggota, Ketua Ranting beserta Anggota di Empat Desa, Ketua Anak Ranting beserta Anggota, Srikandi Kecamatan Jemaja Timur dan tidak kalah Penting, rapat juga dihadiri oleh Eko, yakni Kepala Desa Genting Pulur.

Arpandi Sebut akan memberikan apresiasi Atas prestasi yang di raih oleh PAC PP Kecamatan Jemaja Timur

Honda Capella

“Pemberian Penghargaan terhadap Pengurus PAC Bukan hanya diberlakukan di Anambas, hal yang sama juga dilaksanakan di Kota Batam. Dengan syarat, Ketua PAC mesti menyerahkan SK Kepengurusan setiap Ranting yang ada di Desa-desa se Kecamatan Jemaja Timur kepada MPC-PP Kepulauan Anambas, “Katanya.

Kata Arpandi, Acara tersebut juga bermaksud agar satu sama lainnya saling kenal sehingga hubungan kekeluargaan di organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Jemaja Timur dengan anggota PP kecamatan lainnya dan juga anggota PP di Kabupaten Kepulauan Anambas bisa dirasakan oleh seluruh Anggota.

“Paling tidak ketemu saya dijalan ya saling tegur sapa. Sekiranya saya lupa tolong diingatkan, ” Pesan Arpandi.

Lebih lanjut dikatakan Arpandi, Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas mempunyai keunikan sendiri, sehingga agak berbeda dengan PP di daerah lainnya.

“Kalau di Anambas sendiri anggota PP selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Artinya kita melayani orang sebaik mungkin hingga orang merasa dihargai dan senang dengan perilaku kita selaku anggota PP, “Jelas Arpandi.

Selain itu, Arpandi juga meminta agar Anggota PAC dan Ranting se Kecamatan Jemaja timur bisa menjalin hubungan dengan Pemerintahan Desa,kecamatan dan instansi vertikal lainnya terutama dengan Kepala Desa yang mana Kades merupakan orang nomor satu di Desa tempat oraganisasi bernaung.

“Seperti Contoh, Ketua Ranting Desa Genting Pulur hendaknya menjaga silaturahmi dengan Kepala Desa, sehingga kedepan bisa berkolaborasi di tiap-tiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Ranting PP Desa Genting Pulur. Begitu juga sebaliknya, jika Desa melaksanakan kegiatan hendaknya Anggota PP selalu siap dan senang hadir dalam membantu mensukseskan kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Desa, “Harap Arpandi.

Arpandi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, akan memberiakan sertifikat untuk Pengurus PAC Kecamatan Jemaja Timur atas konsolidasi terbaik yang dilakukan oleh Pengurus PAC-PP di Kecamatan Jemaja Timur.

“Karna telah berhasil seratus persen melaksanakan Konsolidasi Di tingkat Desa, untuk itu kami dari MPC-PP KKA segera akan memberikan sertifikat kepada Pengurus PAC Kecamatan Jemaja Timur. Itu merupakan Wujud Apresiasi Kami Atas keberhasilan teman-teman anggota PP di tingkat Kecamatan, ” Tutup Arpandi.

Usai sambutan yang disamapai oleh Ketua MPC-PP Anambas sebagai pembuka dan sedikit pesan oleh Kepala Desa Genting Pulur, Acara dilanjutkan dengan acara Tanya Jawab. Dan sebagai penutup, dilanjutkan dengan Foto bersama dengan Ketua MPC-PP Kabupaten Kepulauan Anamabas di halaman Kantor Kepala Desa Genting Pulur.(Mad)

FANINDO