Wakil Gubernur H Isdianto Ajak Seluruh Pegawai BP2RD Kejar Target Penerimaan PAD 2018

Wakil Gubernur H Isdianto Ajak Seluruh Pegawai BP2RD Kejar Target Penerimaan PAD 2018
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wakil Gubernur H Isdianto mengajak seluruh pegawai di lingkungan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kepri untuk terus bekerja maksimal. Tujuannya, agar penerimaan asli daerah Provinsi Kepri semakin meningkat.

“Kalau sampai target target penerimaan tidak terpenuhi, akan berdampak pada penerimaan PAD Kepri,” kata Isdianto saat Buka Puasa Bersama BP2RD Provinsi Kepri di Hotel Radison, Batam, Rabu (6/6/2018).

Menurut Isdianto, pencapaian target itu sangat mendukung program pembangunan. Dampak lebih luas, akan berakibat pada sejumlah program dan kegiatan yang tidak berjalan. BP2RD harus semangat dalam bekerja, agar mencapai apa yang telah ditargetkan.

Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan Bank Bukopin Batam, Bank BRI Tanjungpinang, Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Yuli Kurniawan, Pimpinan Jasa Raharja Batam Dwi Sasono, Staf Khusus Herizal Hood, Saidul Khudri dan juga penceramah KH Didi Suryadi.

H Isdianto hadir didampingi istri Hj Rosmmery Isdianto. Wagub yakin, di bawah kepemimpinan Hj Reni Yusneli, BP2RD akan makin maju mencapai tujuan yang sudah direncanakan. Karena dia paham betul dengan kemampuannya yang sudah teruji di birokrasi.

Kepala BP2RD Reni Yusneli juga meminta dengan kegiatan buka puasa bersama ini, akan lebih menjalin keakraban dan lebih saling kenal. Dengan lebih saling mengenal, maka akan makin mudah dalam mencapai target kerja di BP2RD.

Dia juga meminta semua pegawai, untuk terus kompak serta semangat dalam bekerja. Tim harus maksimal dalam bekerja.

“Berikan semangat kerja yang terbaik pada saya, sama seperti saat kalian bersama Pak Isdianto dulu,” harapnya.

Selesai berbuka bersama, Wagub melanjutkan melaksanakan solat Isya dan tarawih di Masjid Al Muhajirin Perumahan Dotamana Batam Centre.

Isdianto kembali menegaskan akan komitmennya, untuk terus menyambung silaturahim dengan masyarakat.

Ketua Tamir Masjid Al Muhajirin Atang Nuri berterima kasih atas hadirnya Pak Wagub ke masjid kita. Seperti kebanyakan masjid yang lain, kita juga berharap dukungan dari Wagub guna merampungkan pekerjaan masjid yang masih belum siap, pintanya.

Acara buka puasa juga dibarengi dengan pemberian santuan anak yatim dari Panti Asuhan Batu Merah Batam. Bantuan juga diberikan kepada Masjid Al Muhajirin, imam dan bilal. (*)

Sumber: Rafiq/humas kepri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG