Mari Kita Pererat Silaturahmi Keluarga Besar Bugis Bone Kepri Batam

542

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Keluarga besar Bugis Bone Batam dan Kepri, melaksanakan Halal bi halal dan silaturahmi dalam rangka menjalin hubungan persaudaraan lebih dekat, pada Sabtu (21/07/2018) di Golden Prawn Bengkong laut.

Hadir Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Sekdako Batam Jeffridin, Ketua Umum KKM Bugis Bone Kepri Batam Sirajudin Nur, Anggota DPRD Batam Ruslan dan undangan lainnya.

Ketua Umum KKM Bugis Bone Kepri Batam Sirajuddin Nur mengatakan dengan acara halal bi halal keluarga besar bugis bone Kepri menjalani silaturahmi hubungan persaudaraan lebih dekat lagi. Seiring antar hubungan persaudaraan keluarga besar Bugis Bone Kepri Batam, supaya mengetahui arti tali persaudaraan itu.

” Intinya kita semua yang ada di Kepri Batam, harus merangkul keluarga besar bugis bone Kepri, bersinergi dengan pemerintah Provinsi Kepri dan Batam,”kata Sirajudin Nur Sabtu (21/7/2018)

PKP HIMALAYA

Dijelaskannya, Halal bi Halal keluarga besar Bugis Bone Kepri Batam ini suatu keluarga besar yang tidak bisa dipisahkan hubungan persaudaraan, karena adat Bugis masih ada walaupun orang-orang Bugis sudah merantau kemana-mana maupun di kota-kota lain.

Politisi Partai PKB ini, menginginkan  agar keluarga besar Bugis Bone Kepri Batam, bisa membangun kerjasama yang baik, sehingga saudara-saudara yang menengah ke bawah dapat membantu perekonomiannya. Jika ekonomi nya bisa stabil, maka akan lebih sejahtera kita semua.

” Karena kita tau, bahwa Kepri banyak berbeda suku-suku, namun semua sama tidak ada perbedaan sebab kita tidak memandang perbedaan suku lainnya. Hanya saja saling menghargai sesama suku dan saling menghormati aja, jadi keluarga besar Bugis Bone Kepri saling menghargai sesama dan saling menghormati juga sesamanya.”terangnya.

Sirajudin berharap keluarga besar Bugis Bone Kepri memberikan kebaikan antara kita sesama.

“Terutama kita harus mengetahui saudara-saudara kita keluarga Besar Bugis Bone Kepri Batam, sebaiknya Sapalah saudara-saudara kita itu, biar saudara-saudara bisa bergabung di keluarga besar bugis bone Kepri. Supaya bisa membangun kerjasama keluarga besar Bugis Bone Kepri,” tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Caniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel