Danrem 033 WP Brigjen TNI Gabriel Lema Bekali 1.357 Mahasiswa Umrah Tentang Bela Negara

Danrem 033 WP Brigjen TNI Gabriel Lema Belaki 1.357 Mahasiswa Umrah Tentang Bela Negara





WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos, memberikan materi wasbang di kegiatan Pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) mahasiswa baru UMRAH TA. 2018/2019 yang dilaksanakan di Auditorium Rektorat UMRAH, Dompak Tanjungpinang, Selasa (28/8/2018).

Dihadapan 1.357 PKKMB mahasiswa baru UMRAH yang hadir, Danrem 033/Wira Pratama menyampaikan, tentang Pembinaan kesadaran bela negara, sebagai bagian dari upaya membangun sistem pertahanan negara dan merupakan upaya yang strategis dalam rangka menumbuhkan sikap dan perilaku setiap warga negara yang teratur menyeluruh, terpadu dan berlanjut dalam menunaikan hak dan kewajibannya dalam upaya bela negara yang dilandasi cinta tanah air dan.

Pemahaman tentang Kehidupan berbangsa dan bernegara, Pemahaman tentang Pancasila sebagai dasar negara atau ideologi negara, Bhineka Tunggal Ika, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bela Negara, serta Tentang Pembinaan gerakan nasional revolusi mental Indonesia melayani, bersih, tertib, mandiri, dan bersatu.

Dalam kegiatan PKKMB mahasiswa baru UMRAH tersebut juga dihadiri kepala biro BAKK UMRAH Ari satiadarma. (Penrem 033/WP).



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA