Pelantikan Pengurus Komisariat Pemuda Katolik Periode 2018-2021, Ini Programnya

Pelantikan Pengurus Komisariat Pemuda Katolik Periode 2018-2021, Ini Programnya


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pelantikan pengurus Komisariat Daerah (Komda) Pemuda Katolik Provinsi Kepulauan Riau Periode 2018-2021 bertempat di The Centro Hotel & Residence Sukajadi Sabtu (17/11/2018).

Pelantikan kali ini, mengangkat tema “Memperkuat Pancasila dan NKRI dari Pulau ke Pulau melalui Konsolidasi Penguatan Internal Komisariat Daerah (Komda) Pemuda Katolik Provinsi Kepulauan Riau”Pro Ecclesia Et Patria”

Ketua Komisariat Daerah (Komda) Provinsi Kepri Johanes SM Sitohang Mengatakan kedepan pengurus baru akan terus memberikan kontribusi yang positif terhadap organisasi, Masyarakat dan pemerintahan,”kata Johanes di The Centro Hotel & Residence Sukajadi, Sabtu (17/11/2018).

Honda Capella

“Selain itu sambung Johanes, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan. Kami pengurus Komda akan selalu memberikan terbaik kepada pemerintah Kepri maupun Batam.

Wakil wali kota Batam Amsakar Ahcmad menyampaikan”Kami atas nama pemerintah kota Batam menyambut baik pelantikan ini, spirit baru pemuda yang ada di dalam pengurus ini sangat dibutuhkan kompak,”ujar Amskar Ahcmad.

“Jangan membuat runcing persoalan bangsa ini, jadilah pemuda yang mampu bersatu untuk Bangsa yang lebih baik.

Jadi, sekali lagi, Selamat atas pelantikan pengurus baru, pemuda akan lebih menggeliat saya yakin akan ada kontribusi yang baik terhadap pemerintah baik itu Provinsi Kepri maupun kota Batam

“Jika kita saling memberikan kontribusi yang positif di Batam ini maka akan memberikan hal yang baik untuk semua.Peran menjadi stabilitas yang mampu memberikan penengah bagi setiap adanya persoalan. Memberikan positif bagi pemuda katolik,”tuturnya.

Pemerintah kota Batam butuh respone yang positif dari pemuda. Kalau bukan sekarang kapan lagi berbuat yang baik untuk bangsa ini,”pungkas Amsakar.(*)

Kiriman: Taufik Ch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News