Penemuan Mayat Perempuan di Kediri, Pembunuh  Sakit Hati karena Diselingkuhi





WARTAKEPRI.CO.ID : Kediri, sesosok mayat wanita penuh luka ditemukan di bawah rerimbunan pohon bambu Dusun Nglaban, Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Kamis (22/11/2018) malam.

Mayat tesebut diketahui identitasnya sebagai Baidhowi (40), warga dusun sebelah, yakni Dusun Genengan.

Polres Kediri menyatakan bahwa peristiwa pembunuhan yang terjadi di Dusun Nglaban, Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (22/11/2018), dapat dengan cepat diungkap karena pelaku menyerahkan diri.

Kepala Subbagian Humas Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Kamsudi mengatakan, Ali Mukhson (36) sebagai pelaku pembunuhan mendatangi polsek setempat untuk menyerahkan diri. Hal itu dilakukannya sesaat setelah membunuh Baidhowi (40), korban.

Dari kedatangan Mukhson inilah petugas dari berbagai elemen segera mendatangi lokasi kejadian. Di pekarangan yang banyak ditumbuhi tanaman bambu itu ditemukan korban yang sudah meninggal dunia.

Usai pemeriksaan lokasi, jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk otopsi dan pelaku diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kamsudi menambahkan, dari pemeriksaan itu diketahui motif pelaku melakukan

“Pelaku curiga dan cemburu atas perbuatan perselingkuhan dengan istrinya,” ujar Kamsudi, Jumat (23/11/2018).

Saat ini, tersangka Ali Mukhson masih masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres. Dia dijerat dengan Pasal 340 sub Pasal 338 KUHP.

Selain mengamankan Ali Mukhson tersangka pelaku pembunuhan itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa benda-benda yang ditemukan di lokasi pembunuhan. (

Dilansir melalui : Tribunnews.com



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA