Kalapas Kelas II A Barelang Lantik 73 PNS, Satu Gagal Karena Narkoba

77
Kalapas Kelas II A Barelang Lantik 73 PNS, Satu Gagal Karena Narkoba

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebanyak 73 orang CPNS Tahun 2017 Dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lapas II A Barelang pada Jumat (1/2/2019) bertempat di halaman Lapas kelas II A Barelang.

Kegiatan tersebut, dimulai pada Pukul 08.00 Wib pelantikannya, kemudian nanti malam akan kita laksanakan pembaretan pada pukul 20.00 Wib.

Hadir pada kesempatan itu, Anggota DPRD Batam Budi Mardiyanto, Kepala Damkar Batam Azman, Perwakilan Brimob Polda Kepri, Kodim 0316 Batam, Lanal Batam, ketua IKBSS, dan para undangan lainnya.

” Ya hari ini kita laksanakan Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah pegawai negeri sipil di lingkungan lapas Barelang sebanyak 73 pegawai,”kata Kepala Lapas kelas II A Barelang Surianto Jumat (1/2/2019) usai pelantikan di Lapas kelas II A Barelang.

Mereka para CPNS pada Tahun 2017 lalu, diangkat menjadi PNS 2019. Sebenarnya ada 74, namun ada yang batal 1 orang di angkat menjadi PNS, karena tersandung status narkoba. ” Maka pelantikan hanya kita laksanakan sebanyak 73 pegawai,”terangnya.

Surianto berharap, dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PNS di lingkungan Lapas kelas II A Barelang kedepan semoga dapat bekerja sesuai dengan tugas yang diamanahkan.(*)

Kiriman : Taufik Ch

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND