Akhirnya Welcome to Batam Kini Bebas Parkir

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID, Beberapa waktu lalu masyarakat Kota Batam sempat heboh atas tarif parkir liar di Welcome to Batam yang mencapai 5000 rupiah permotor. Bahkan, Dinas Perhubungan Kota Batam sampai turun tangan mengenai masalah tersebut. Bahkan, Dishub sendiri mempekerjakan juru parkir resmi di daerah tersebut. Hal itu dikarenakan maraknya parkir liar yang berada di wilayah Welcome to Batam sendiri.

Kini akhirnya Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam memutuskan untuk tidak menagih biaya parkir. Pihaknya telah menertibkan pengelolaan parkir di kawasan Welcome to Batam.

“Soal itu kan, sudah kami tertibkan, malahan tidak ada lagi pungutan untuk parkir sudah satu minggu ini,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Efendi, Rabu (6/2/2019).

Diakuinya pihaknya telah mengirim petugas untuk melakukan patroli. Sehingga tak ada lagi pungutan biaya parkir oleh oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggungjawab.

“Kita juga melakukan pengawasan. Ada petugas disana untuk patroli,” tegasnya.

Dilansir melalui batam.tribunnews.com, pada Selasa (5/2/2019) malam sekira pukul 22.30 WIB tak ada lagi petugas yang menagih biaya parkir. Padahal biasanya sebelum meninggalkan kendaraan petugas sudah menagih biaya parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG