Puasa Kedua, Satbrimob Polda Kepri Bagikan Nasi Kotak, Takjil Hingga Masker Kepada Masyarakat Tiban Kampung

518

WARTAKEPRI.co.id,BATAM–Memasuki Ramadhan 1441 Hijriah yang kedua, Jajaran Satbrimob Polda Kepri melakukan pembagian nasi bungkus menu hidangan berbuka puasa, takjil hingga masker kepada sejumlah masyarakat yang tengah menjalani puasa di bulan suci Ramadhan.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, pihaknya akan terus melaksanakan bhakti sosial terutama ditengah Pandemi Covid-19, apalagi ditambah moment ramadhan untuk masyarakat yaitu melaksanakan membagikan makanan untuk berbuka puasa.

“Pada puasa pertama kita melaksanakan berbagi menu buka puasa tepatnya di Kampung Sungai Pancur, Kecamatan Tanjung Piayu, dan dihari kedua puasa, dilaksanakan di Tiban Kampung, Sekupang,” kata M Rendra Salipu, pada Minggu (26/4/2020) Siang menyampaikan.

Ia melanjutkan, dimana masing-masing tempat Satbrimob Polda Kepri membagikan menu buka puasa sebanyak 500 paket nasi kotak, 100 takjil, dan 200 masker.

“Kita akan terus melakukan pembagian menu buka puasa sebanyak 500 paket nasi kotak dan 100 takjil hingga 200 masker,”ujarnya.

Dansatbrimob Polda Kepri juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikuti peraturan Pemerintah agar terhindarnya dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu ikuti aturan Pemerintah dengan menerapkan Physical Distancing, jaga jarak, selalu menggunakan masker, dan selalu tetap dirumah. “Sayangi diri anda, dan sayangi keluarga anda,” tutupnya.

Sementara itu, selaku RT 03 Sungai Pancur Tanjung Piayu, Toro mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian salah satunya Satbrimob Polda Kepri yang mana telah menyediakan paket nasi kotak untuk masyarakat secara gratis.

“Kami sangat bersyukur atas pemberian menu buka puasa dan takjil dari Satbrimob Polda Kepri,”ucapnya.

Selanjutnya Ketua RW 07 Kelurahan Tiban Lama Ater Manurung juga mengucapkan terima kasih kepada Satbrimob Polda Kepri yang telah memberikan sumbangan buka puasa kepada warga kami berupa menu buka puasa berupa, takjil dan masker.

Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA