Desa Genting Pulur Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja Timur Tahun 2020

Desa Genting Pulur Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja Timur Tahun 2020



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Musyawarah Tingkat Kecamatan Jemaja Timur dalam menetapkan Tuan Rumah Seleksi Tilawatil Quran Tahun 2020 yang di selenggarakan di Masjid Jabal Nur Kampung Pasiran, Rabu (13/2/2019).

Acara tersebut di Hadiri oleh Camat Jemaja Timur, Ketua Panitia STQ Kecamatan Jemaja Timur, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Jemaja,Sekretaris Camat Jemaja Timur(Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kecamatan Jemaja Timur),Kepala Desa Se Kecamatan Jemaja Timur,serta perwakilan dari Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Eko Mahendri selaku Kepala Desa Genting Pulur mengatakan bahwa daerahnya pada tahun 2020 mendatang akan siap menjadi Tuan Rumah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Jemaja Timur, nantinya.

Ramli Hamid, SH.I selaku PLT Kepala KUA Jemaja Timur mengatakan bahwa dalam kegiatan ini harus di dukung dengan cara memperbanyak Guru guru mengaji di setiap Desa desa yang ada di Jemaja Timur.

Sehingga Qori dan Qoriah dari berbagai Desa yang ada di Jemaja Timur bermunculan yang bisa mewakili kecamatan Jemaja Timur nantinya, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi.

Bahkan Ke Tingkat Pusat nantinya,Jika perlu kita akan datangkan Pelatih atau Pengajar dari Luar Seperti dari daerah Djogja atau daerah sekitarnya yang benar benar bisa mengajarkan Qori dan Qoriah menjadi lebih baik dan bisa membanggakan Kecamatan Jemaja Timur nantinya di Ajang MTQ.Hatapnya.(Rama)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA