Kapolsek Balai Karimun Gandeng Ormas dan Pelajar Berbagi Berkah Puasa

9

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Disepanjang Jalan Trikora Kora Nomor 1, depan Mapolsek Balai Karimun telah dilaksanakan pembagian Takjil oleh Anggota Polsek Balai Karimun bersama dengan PMII, Pemuda Pancasila serta Gerakan Pramuka dari SMP Negeri 1 Karimun, Jumat (24/5/2019).

Para peserta sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, dengan memberikan Takjil Sebanyak 200 bungkus.

Sebagai wujud keperdulian dan kebersamaan Relawan kepada masyarakat yang sedang melintas di depan kantor Polsek Balai Karimun.

“Kali ini kami berbagi berkah berupa takjil kepada masyarakat bersama juga dengan PMII , Pemuda Pancasila Serta Pramuka dari SMPN 1 Karimun. Semua adalah partner daripada polsek balai karimun. Dimana semakin banyak kawan dan rekanan, maka InsyaAllah semakin menambah berkah kita dunia maupun diakhirat,” terang Budi Kapolsek Balai Karimun.

Perwira Ramah yang selalu dekat dengan masyarakat ini juga menambahkan kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Dengan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Mapolsek Balai kota, diharapkan akan terus bersinergi dan menjalin tali silaturahmi, khususnya kepada masyarakat Bumi Berazam.

Selain itu juga, Tujuan dari pembagian Takjil tersebut Guna lebih mendekatkan Para Pemuda dengan masyarakat, agar lebih memaknai Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah yang penuh Rahmat dan ampunan, dengan lebih Perduli serta berempati terhadap sesama.(*)

Kiriman: Aziz Maulana
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH