HUT Bhayangkara ke 73 Tahun, Polresta Barelang Serahkan 25 SIM Gratis Ke Warga

145
Polresta Barelang Serahkan 25 SIM Gratis Ke Warga

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Polresta Barelang menyerahkan sebanyak 25 unit pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di hari Bhayangkara yang ke 73 tepatnya hari Senin tanggal 1 Juli 2019.Penyerahan SIM Gratis tersebut diserahkan langsung bersama Direktur Lalu lintas (Dirlantas) Polda Kepri Senin (1/6/2019) di Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan penyerahan SIM secara gratis ini adalah dalam rangka perayaan ulang tahun polri yang ke 73. Jadi penyerahan SIM tersebut terkhusus yang lahir pada tanggal 1 Juli 2019 tepatnya pada HUT Bhayangkara.

“Ada sekitar 25 warga Batam kita serahkan SIM gratis dalam bentuk peringati HUT Bhayangkara ke yang ke 73 Tahun 2019,”ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki Senin (1/6/2019) usai penyerahan SIM kepada warganya.

Hengki mengucapkan terima kasih kepada warganya yang telah menerima SIM secara gratis ini. Semoga dapat dipergunakan dengan sabaik baiknya,”ungkapnya.

Sementara Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati menambahkan penyerahan SIM Gratis kepada warga yang lahir pada tanggal 1 Juli 2019 ini merupakan bentuk rasa peduli dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun.

“Mulai tanggal 1 Juli hingga 10 juli masih kita berikan kesempatan bagi warga Batam yang ingin mengurus SIM secara gratis. Dengan menunjukkan E KTP nya yang sesuai dengan hut bhayangkara 1 Juli 2019,”kata Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati.

Putu menyebut, selain hari ini masih ada kesempatan beberapa hari ini warga yang mau urus SIM gratis. Jadi sebelum waktunya habis silahkan mengurus SIM ke polresta Barelang,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND