Berikut Jadwal Buat SIM dan SKCK di Polresta Barelang Selama Ramadhan

Jadwal Pelayanan Polresta Barelang
HARRIS BARELANG

BATAM – Memasuki bulan Ramadhan 1445 Hijriah Pelayanan SIM, SKCK di Gedung Pelayanan Parama Satwika Polresta Barelang terdapat perubahan jam pelayanan, Rabu (13/03/2024)

Panit Regident Satlantas Polresta Barelang Ipda Ely Ismiaty mengatakan dalam bulan puasa adanya perubahan dari waktu biasa yakni pada senin sampai jumat pelayanan di buka dari jam 08.00 – 14.00 WIB, kemudian pda hari sabtu pada pukul 08.00 – 11 WIB. yang mana terlihat disini masyarakat tetap antusias untuk membuat sim ataupun skck walaupun di Bulan Ramadhan.

Walaupun terjadi perubahan waktu tidak mengurangi semangat dalam melayani masyarkat Kota Batam. Silahkan bapak ibu yang masa aktif Sim nya sudah mendekati silahkan datang kesini, maupun yang akan membuat baru silahkan datang dengan membawa persyaratan yang lengkap.

Terdapat jam istirahat tetapi di lakukan bergantian sehingga tidak terjadi pengosongan di loket pembuatan SIM, dan tidak ada pembatasan pembuatan SIM. yang mana hari ini terjadi penumpukan karena beberapa hari kemarin libur. Ucap Panit Regident Satlantas Polresta Barelang Ipda Ely Ismiaty.

BACA JUGA Kapolresta Barelang Apresiasi Atlet Tenis Junior Kota Batam: Juara di Tanjung Pinang dan Johor Malaysia

Panit Regident Satlantas Polresta Barelang Ipda Ely Ismiaty juga mengingatkan kepada masyarakat Kota Batam, pelayanan Perpnjangan SIM tidak hanya disini tetapi juga ada di Mall Pelayanan Publik yang di khususkan untuk perpanjangan SIM saja.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH menjelaskan kami dari pelayanan publik satu atap Polresta Barelang yakni pelayanan SIM, SKCK tentunya di bulan suci Ramadhan ada perubahan waktu yang tentunya tidak akan mengurangi produktivitas dan pencapaian kinerja Polresta Barelang serta tidak menggangu kelancaran penyelenggaraan pelayanan publik kami dari Polresta Barelang.

Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, semoga pelayanan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat kota batam dalam mengurus administrasi kepolisian, terutama di tengah suasana Ramadan yang penuh berkah ini. Ucap Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH.(*)

Sumber : Humas Polresta Barelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG