Jadi Rajagukguk Apresiasi Pemko Batam Hadir Acara Rapim Kadin Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk mengapresiasi kepada Wali kota Batam dalam hal ini yang diwakili oleh Kasi Trantib Satpol PP Kota Batam, Imam Tohari dalam acara “Dialog Ekonomi dengan pembahasan Arah pembangunan ekonomi Batam 2020-2025 di Hotel Nagoya Hill Batam (12/7/2019) kemarin.

Jadi Rajagukguk dan Imam Tohari

“Apresiasi ini disampaikan, Jadi karena sudah hadir ke acara rapat pimpinan Kadin Batam (Rapim) sekaligus Dialog Kadin Batam, bersyukur ada yang mewakili dari pemko Batam dari pada tidak ada hadir sama sekali, kan jadi tidak bagus,”ujar ketua Kadin Batam, Jadi Raja Gugukguk kepada Wartawan Jumat (12/7/2019) usai dialog Kadin Batam.

Dikatakannya, Dulu pernah dikatakan pak Rudi, dimana ada Kadin Batam disana ada pemko Batam. Dimana ada pemko disana ada Kadin.

“Makanya kita kasih tumpeng kepada Satpol PP ke acara Dialog. Supaya lebih profesional dalam menjalankan tugasnya,”katanya.

Sebab, Lanjut Jadi sinergitas antara Kadin dan Pemko sangat baik. “Sehingga wali kota selalu kita undang acara Kadin tidak pernah nggak kita undang,”ucap Jadi Rajaguguk.(*)

Kiriman : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG